«

»

Oct
09

Penipuan Undian Mengatasnamakan XL


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 November 2013 ]
Share on Twitter

xl

Saya kemarin kena tipu yang mencantumkan XL AXIATA, Saya disuruh transaksi di ATM BCA dengan kartu BCA juga, Saya disuruh masuk ke E-banking lalu mulai saya transaksi, saya disuruh memasukan nomor telepon si penipu lewat kode 1234, Nah dari situ saya ganjal, saya sudah terlanjur konfirmasi tapi seterusnya saya tidak melanjutkan transaksi tersebut, tapi anehnya uang saya ilang 1 juta di ATM, apakah nomor penipu tarsebut bisa ambil uang saya kapan aja dengan pakai ponsel? Saya takut, kalau memang bisa gimana solusinya??

 

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Waspada Penipuan Undian Popmie Mengatasnamakan PT. Indofood
  2. Penipuan Undian Mengatasnamakan Telkomsel
  3. Waspada Penipuan Undian Palsu Popmie
  4. Waspada Penipuan Undian Berhadiah Lewat Telepon
  5. Waspada!!! Penipuan Mengatasnamakan Telkomselpoint
  6. Hati-Hati dengan Undian Palsu yang Mengatasnamakan Indosat
  7. Penipuan Online Store di Facebook
  8. Waspada Penipuan Paket Wisata yang mengatasnamakan Bank BNI
  9. Waspada Modus Penipuan Bus Mengatasnamakan Sinar Jaya
  10. Penipuan Berkedok Pemenang Undian Indofood Pop Mie

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 2 Desember 2013
    Ref CM/CU/EA/012/1113/RH

    Kepada Yth.
    Redaksi Media online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Ibu Novia Susanti melalui media online rumahpengaduan.com (22 November 2013) berjudul “Penipuan Undian Mengatasnamakan XL”, kami belum dapat menghubungi pelanggan dikarenakan tidak terdapat nomor XL yang mengalami kendala atau nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk menginformasikan nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817.

    Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan Bapak/Ibu. Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan dan perhatian Bapak merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. ovelina says:

    Saya sangat kecewa dengan pelayanan XL yang sangat hancur mulai tadi pagi jam 8 ampe sekarang gak bs digunakan sama sekali di daerah KUDUS. Tolong pelayanan nya di perbaikin secepat nya..

Leave a Reply