«

»

Oct
09

Petugas Survey Kartu Carefour MEGA CARD Tak bermoral


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 November 2013 ]
Share on Twitter

bank mega

Pada tanggal 3 september 2013 saya mengajukan pembuatan kartu carefour mega card ke carefour blok m square. Selalng seminggu, tepatnya tgl 1 oktober 2013 siang saya ditelpon pihak bank mega, yaitu saudara reza siregar, untuk konfirmasi pengajuan saya itu. Seminggu kemudian, tgl 7 oktober 2013 saya ditelpon kembali dari bank mega, dgn seorang petugas wanita yg saya lupa menanyakan namanya untuk mengkonfirmasi kembali data saya.

Setelah itu, hari ini, tgl 9 oktober 2013, siang jam 14.42 seorang surveyor dari bank mega dating untuk mensurvey langsung kealamat saya. Saat itu ada isteri dan 2 anak saya yg berusia 3 th dan 1,3 th. Kemudian dia menyesuaikan data saya dgn data yg ada di dokumen dia. Tidak lama kemudian dia minta izin ketoilet untuk melihat-lihat.Karena anak saya yg msh berusia 3 tahun sangat aktif, dia mengikuti petugas tadi ke toilet, tapi ternyata petugas itu buang air kecil tanpa menutup pintu toilet. Lalu anak saya berteriak-teriak sambil tertawa ke isteri saya dgn berkata” om pipis, om pipis.

Isteri saya agak aneh, kenapa ia buang air kecil tanpa menutup pintu. Tidak lama kemudian, petugas survey tersebut keluar dari toilet dan tersenyum-senyum kecil. Isteri saya mulai punya feeling tidak enak. Sepertinya orang ini dinilai mulai kurang punya sopan santun yg semestinya.

Kemudianpetugas survey kartu carefour mega card itu bertanya pada isteri saya apakah dirumah hanya ada isteri saya dan dua anak saya. Istri saya meng-iya-kan. Tapi isteri saya semakin curiga. Tiba-tiba gelagat petugas survey itu semakin tidak lazim, dan menjamah ( maaf ) bokong isteri saya secara tiba-tiba.

Isteri saya langsung terkejut, dan secara otomatis memaki petugas itu dan mengusirnya keluar dengan membanting pintu. Sayangnya dia belum sempat menanyakan identitas nama dan kartu pengenal petugas tersebut. Tapi saya yakin, pihak bank mega bias melacak siapa petugas survey yg di tugaskan itu.

Saya merasa ini sudah sangat keterlaluan. Sekarang bagi saya, sudah tidak peduli lagi apakah kartu saya disetujui atau tidak. Yg terpenting saat ini adalah saya ingin tanggung jawab pihak bank mega atas prilaku kurang ajar petugas survey-nya itu.

Mengapa sebuah Bank, yg semestinya memiliki rekrutmen yg baik, dengan standard moral pegawainya yg semestinya juga terseleksi bisa menugaskan/mempekerjakan seorang karyawan surveyor yg tak bermoral yg notabene semestinya mereka adalah perwakilan dari citra perusahaan anda yg semestinya ter-representasi dgn baik?Saya hanya butuh agar pihak bank mega memecat karyawan tersebut. Saya yakin pihak mega bisa melacak siapa petugas itu. Dan jujur, saya juga ingin di informasikan nama orang tersebut oleh pihak bank mega.

Mohon agar pihak bank mega bisa lebih selektif dan mampu bertindak tegas pada petugas/pegawai nya yg telah melanggar norma susila semacam itu.

Untuk masyarakat, agar lebih waspada terhadap hal-hal semacam ini.

Rudy Nalsya

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  2. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  3. Pengajuan Ulang Aplikasi Mega Credit Card
  4. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  5. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  6. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  7. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan
  8. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  9. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Kasar dan Tidak Menyenangkan
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega

1 comment

  1. Yanzend kasanda says:

    hahaha… om pipis..

Leave a Reply