«

»

Oct
11

Sikap yang Tidak Baik Dari Kasir Indomaret Jakarta Utara


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 November 2013 ]
Share on Twitter

Indomaret

Saya sering belanja di Indomaret di Jalan alur laut Plumpang,Rawa Badak Selatan Jakarta Utara. Pelayanan disana SANGAT TIDAK NYAMAN. Beberapa hal yg sering saya alami sebagai berikut :

1. Saat bayar dikasir pelayan toko tidak menerapkan standar sebagai seorang kasir (mukanya jutek),tidak ada sopan-sopannya terhadap pelanggan
2. Sering Berbicara kepada temannya pada saat melayani pelanggan
3.Pernah kejadian pada saat saya belanja membeli coklat dan permen untuk anak saya,dan anak saya salah memilih permen,barang tersebut kemasannya belum rusak sedikitpun dan saya pun masih berdiri didepan meja kasir ,dan saya minta permen tersebut diretur dan diganti sesuai yg saya inginkan,dan jawab kasir tersebut tidak bisa sama sekali diretur, Apakah seperti itu cara yg digunakan untuk meraup untung?? (Tidak sesuai slogan)
4.Αda seorang kasir toko indomaret yg berjilbab,sangat hafal banget saya wajahnya,kalau dia sedang melayani pelanggan selalu pasang muka jutek,apakah di indomaret tidak diajarkan attitude dalam melayani pelanggan??

Jelas sebagai customer saya sangat tidak nyaman. Dan hal tersebut sering terjadi setiap saya belanja. Kalau ada toko yg lain di dekat tempat tinggal saya, jelas indomaret tidak ada dalam LIST saya! Mohon management indomaret memperbaiki kinerja kerja karyawannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  2. Kecurangan Kasir Indomaret BTP Makassar
  3. Pungutan Liar Kasir Indomaret
  4. Buruknya Pelayanan Indomaret
  5. Kasir di Indomaret Palembang Korupsi
  6. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  7. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  8. Penipuan Kasir Indomaret
  9. Pelayanan di Indomaret yang tidak menyenangkan
  10. Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika

Leave a Reply