«

»

Oct
22

Masalah Shock Depan Honda CB150R


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Januari 2014 ]
Share on Twitter

logo motor honda

Saya pemilik honda CB150r keluaran Agustus 2013 dengan plat no B 33997 TWB. Saya sangat kecewa sekali dengan produk honda yang satu ini. Baru dipakai selama 2 minggu sudah terjadi masalah pada shock depan bagian kiri yang mana terjadi rembesan oli. Pada tanggal 14 September saya datangi dealer honda bintang yang terdapat di daerah Buaran Jakarta Timur. Tapi bukan jawaban yang bikin saya puas yang didapat, sang mekanik honda menyatakan kalau kasus bocor tersebut tidak parah dan dianggap belum bisa dilakukan pengajuan klaim garansi.

Kemudian pada tanggal 28 September saya kembali lagi untuk service pertama dan saya tanyakan tentang masalah shocknya yang bocor. Dengan mekanik yang lain lagi menyatakan kalau shocknya terdapat goresan kecil dan dapat segera dilakukan klaim garansi untuk penggantian partnya.

Dari tanggal 28 September sampai dengan ditulisnya pengaduan ini, saya sama sekali tidak mendapatkan informasi kapan partnya bisa dapat diganti. Saya sudah menanyakan langsung pada mekanik yang bersangkutan melalui sms tapi hanya bilang partnya belum tersedia. Bagaimana bisa pabrikan sebesar honda di Indonesia bisa membuat produk yang mengecewakan dan juga pelayanan yang buruk seperti ini? Kalau memang di setiap produk honda sering terjadi kasus seperti ini, bukan tidak mungkin penjualannya akan semakin kalah oleh Yamaha

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Honda CB150R Bunyi Klotok Klotok
  2. Service MPM Honda Surabaya Mengecewakan
  3. Umur Accu Honda Beat FI Hanya 10 bulan
  4. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  5. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  6. Rem Cakram Depan New Mega Pro Bermasalah
  7. Pegadaian Mengatasi Masalah – Tambah Masalah
  8. Masalah Teknis Indovision
  9. Produk dan Pelayanan TOSHIBA Mengecewakan
  10. Kekerasan di depan Anak

Leave a Reply