«

»

Oct
23

Kecewa Dengan Proses Refund Garuda Indonesia


Share on Twitter

garudaindonesia

Istri saya melakukan pembelian tiket Garuda secara online melalui web resmi Garuda Indonesia pada tanggal 30 Mei 2013 untuk 2 orang dan kode booking MVHQ3L, dengan tujuan Jakarta – Bali tanggal 3 November 2013 dan Bali – Jakarta pada tanggal 6 November 2013.
Karena satu dan lain hal akhirnya kami membatalkan untuk pergi pada tanggal tersebut. Dan beberapa rekan mengatakan bahwa tiket bisa di refund melalui email dan kami sudah melakukan konfirmasi juga ke kantor resmi Garuda di bandara Soeta. Untuk itu istri saya langsung memproses refund melalui email e-booking@garuda-indonesia.com pada tanggal 9 Oktober 2013.

Kemudian tanggal 10 Oktober 2013, saya terima email balasan dari web support Garuda Indonesia (oleh Gita) tentang jumlah yang di akan di refund. Kemudian istri saya langsung melakukan konfirmasi untuk jumlah refund tersebut pada tanggal yang sama. Tanggal 11 Oktober 2013, web support (oleh Gita) memberikan balasan yang positiif sebagai berikut:

“Berkenaan dengan permintaan refund atas nomor tiket 1262126297376-377. Dengan ini kami informasikan, mengenai permintaan Bapak tersebut telah kami eskalasikan kepada unit terkait untuk proses refund. Sementara ini kami masih menunggu konfirmasi dari mereka dan setelah kami mendapatkan konfirmasi dari mereka, akan kami informasikan kepada Bapak melalui email. Mohon kesabarannya untuk menunggu.”

Hingga saat ini kami hanya di minta menunggu tanpa kepastian yang jelas sampai kapan. Kami sangat kecewa dengan tim financial Garuda yang lama menanggapi proses refund ini. Mohon pihak Garuda Indonesia bisa memperbaiki sistem yang ada memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Garuda Indonesia

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Garuda Indonesia, Delay Pesawat Sampai Dua Kali
  2. Bagasi ditinggal oleh Garuda Indonesia
  3. Bagasi Khusus Hilang di Garuda
  4. Kecewa dengan Pelayanan Indomobil Finance Indonesia
  5. Kecewa dengan IM3
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Xperia Service Centre
  7. Proses Aplikasi Kartu Hypermart Dari Bank Mandiri Terlalu Lama
  8. Kecewa Dengan Disdus
  9. Bagaimana Tindak Lanjut Laporan Ketinggalan Barang di Seat Penumpang
  10. Kecewa dengan Voucher Lollipop Karaoke

Leave a Reply