«

»

Oct
26

Indovision Mengecewakan Pelanggan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Januari 2014 ]
Share on Twitter

indovision

Saya pelanggan 401001577610 yang ikut berlangganan indovision karena tergiur promo bank mandiri berlangganan 6 bulan free 6 bulan sejak tgl 2 april 2013 dan selalu didebit oleh bank mandiri tanggal 2 setiap bulannya. Setelah berlangganan hampir 7 bulan, tiba Рtiba saya pada bulan oktober Saya dikejutkan adanya kekurangan bayar sejumlah Rp 48.099,- yang mana saya tidak pernah telat membayar ataupun penambahan paket.

Pada tanggal 16 oktober saya via telpon ke customer service menanyakan perihal kekurangan pembayaran Rp 48.099,- Ternyata saya mendapatkan jawaban yang luar biasa dari indovision bahwa selisih nilai tersebut karena adanya selisih jatuh tempo dari tanggal 8 april sampai 17 april 2013 berdasarkan prorata dari nilai paket standard 149.000 / bulan bukan promo 74.500/bulan. Menurut saya dikarenakan adanya keterlambatan penginputan data pelanggan oleh indovision. Tapi menurut versi indovision itu merupakan kesalahan sistem komputer yang seharusnya jatuh tempo tanggal 2 setiap bulannya menjadi tanggal 17 setiap bulanannya. Yang LUCUnya kesalahan tersebut di bebankan ke pelanggan.

Saya sudah melayangkan keberatan melalui email sejak dari tanggal 16 oktober secara berulang ulang lebih dari 8 kali maupun via telp yang berkali kali lebih dari 10 kali namun sampai sekarang tanggal 26 oktober belum mendapatkan jawaban. Sudah 10 hari indivision belum dapat memberikan jawaban yang mana mengurangi kenyamanan saya dalam menikmati tayangan indovision yang sudah saya bayar tepat waktu setiap tanggal 2 setiap bulanannya.

Biaya Rp 48.099 bukan hal yang besar bagi saya, tapi begitukah cara bisnis indovision untuk mendapat biaya lebih dari pelanggan?¬†Dan saya baru mengerti sekarang mengapa customer service indovision kasar dan lambat dalam menyelesaikan claim pelanggan setelah bwosing internet ternyata begitu banyak pelangganan indovision yang kecewa. Sehingga memberikan kesan indovision sedang melakukan promosi besar besaran untuk penggurangan pelanggan… Bravo!!

Salam..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Indovision Yang Mengecewakan
  2. Paket Promo Dibebankan kepada Pelanggan
  3. Baru Pasang Indovision Belum Sebulan Sudah Diblokir
  4. Layanan INDOVISION Mengecewakan
  5. Indovision Membuat Emosi dan Frustasi
  6. Pengalaman Buruk Dengan Indovision
  7. Kecewa! Paket Promo Indovision Berujung Blokir
  8. Indovision Mengecewakan
  9. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  10. Pelayanan Indovision Mengecewakan

Leave a Reply