«

»

Nov
02

Salah Transfer Rekening BCA


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Januari 2014 ]
Share on Twitter

bank bca

Tanggal 28 September 2013 saya, dengan rekening Ibu saya (karena sewaktu membuat rekening itu saya belum cukup umur), melakukan salah transfer ke sesama rekening BCA dengan no rekening: 4212665596 yang berjumlah 893,000. Saya, berhubung sedang di luar negeri untuk kuliah, menggunakan klikBCA pada saat mengtransfer, dan akhirnya Ibu saya pergi ke bank BCA untuk melaporkan kasus saya ini.

Yang ingin saya adukan adalah bahwa BCA hanya akan memberi bantuan mediasi tanpa bisa berjanji bahwa uang saya akan dikembalikan. BCA sudah menghubungi si penerima dan ketika ia tidak mau mengembalikan jumlah uang tersebut, BCA seperti langsung saja menyerah dan tidak berusaha meminta agar penerima mengembalikan uang saya.

Saya sangat kecewa apakah karena jumlah uang saya kecil maka lantas saya disepelekan? Saya akui ini memang salah saya karena saya tidak teliti, tapi itu juga tidak benar kalau penerima tidak mau mengembalikan uang saya dan BCA tidak mengambil tindak lebih jauh.

Saya sudah membaca kasus salah transfer lain oleh Ibu Elvira: http://rumahpengaduan.com/2013/07/09/prosedur-salah-transfer-rekening-bca/. Dan saya harap BCA akan segera merespon pengaduan saya ini. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Prosedur Salah Transfer Rekening BCA
  2. Salah Transfer Ke Rekening BCA
  3. Uang Transfer BCA Tidak Sampai Ke Rekening Tujuan
  4. Uang Hilang di Rekening BCA Tanpa Sebab
  5. Pemblokiran Rekening BCA
  6. [Bank BCA] Uang di Rekening Tiba-tiba Hilang
  7. Saldo Berkurang di Rekening BCA
  8. [Bank BCA] Uang di Rekening Hilang dan pelayanan yang buruk
  9. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  10. Transfer Tidak Terima dan Setor Tunai Terpotong 50%

Leave a Reply