«

»

Nov
04

Pencurian Pulsa XL


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Januari 2014 ]
Share on Twitter

xls

Pada tanggal 05 November 2013 pulsa XL saya dipotong sebesar Rp 11.950. Hal serupa juga sudah pernah terjadi pada Saudara Jeffry pada tanggal 14 Januari 2013, pulsa saya terpotong setelah saya mendapatkan sms dari kotagames. Setelah baca isi pengaduan Suadara Jeffry di rumah pengaduan, ternyata itu merupakan VAS. Dan layanan ini di larang oleh pemerintah karena masalah pencurian pulsa.

Saya tidak pernah melakukan registrasi yang berkaitan dengan layanan VAS tersebut. Saya sudah melaporkan ke XL center yang bernama Nandin, tapi saya mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan dan tidak ada kompensasi pulsa saya yang hilang.

Tolong pihak XL segera mengembalikan pulsa saya yang hilang. Kepada pihak regulator tolong segera tindak XL karena ini sudah termasuk pencurian pulsa pelanggan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. XL Pencuri Pulsa
  2. Pencurian Pulsa XL
  3. Pencurian Pulsa Oleh Indosat M3
  4. Pencurian Pulsa Oleh Provider Indosat
  5. Pencurian Pulsa INDOSAT
  6. Pencurian Pulsa dan Penipuan Indosat M3
  7. Pencurian Pulsa oleh INDOSAT
  8. Pencurian dan Penipuan Indosat M3 Berlanjut
  9. Pemotongan Pulsa Oleh XL Tanpa Pemberitahuan dan Alasan yang Tidak Jelas
  10. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Kepada YTH. Bapak/ Ibu,

    Terkait dengan keluhan Bapak/ Ibu di atas, mohon kesediaan Bapak/ Ibu untuk menginformasikan nomor XL yang mengalami kendala, agar dapat kami tindak lanjuti.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 22 Januari 2014
    Ref CM/CU/EA/012/0114/SF

    Kepada Yth.
    Redaksi Media online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Pelanggan kami atas nama Bapak Fauzan Azhima melalui media online rumahpengaduan.com (tanggal 4 November 2013 yang terbit 17 Januari 2014) berjudul “Pencurian Pulsa XL”, kami belum dapat menghubungi beliau dikarenakan tidak terdapat nomor XL yang mengalami kendala atau nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon informasi nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817. Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan beliau.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

Leave a Reply