«

»

Nov
05

Gangguan Jaringan Tayangan Indovision


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Desember 2013 ]
Share on Twitter

indovision

Saya Pelanggan Indovision dengan No.Kontrak 401002021392 Paket pilihan Mars (Rp.149.000,-) dengan ini mengajukan permohonan serta pemberitahuan sebagai berikut:

1. Kami telah mengirim laporan atas gangguan pada beberapa jaringan chanel / tayangan Indovision pada tanggal 03 November 2013 via e-mail & sms ke 08121069988. Chanel-chanel yang mengalami masalah (Ex: Chanel Lokal yaitu GlobalTv, Tv-One & beberapa lainnya. Chanel Mars misalnya pada siaran Nat Geo Wild 204 serta beberapa yang lain sering mengalami siaran terpurtus-putus)

2. Pada hari Senin 04 November 2013 saya telah mencoba mengkonfirmasikan gangguan ini kepada sales Indovision namun jawabannya kurang memuaskan yaitu “Buka Chanel No.1 disana sudah jelas keterangannya”.

3. Hari ini selasa 05 nov 2013 poin pertama kembali saya lakukan bahkan saya juga telah ngenghubungi Layanan Customer Service di 021500900 serta 021581998 yang menjawab adalah mesin penjawab serta proses yang lumayan lama, ketika saya diminta memasukan nomor pelanggan / kontrak layan dari Customer Service terputus, kemudian saya kembali menghubungi kembali namun ketika diminta kembali memasukan nomor pelanggan telpon saya kempali terputus namun kali ini dikarenakan pulsa yang saya miliki tidak mencukupi untuk melanjutkan pembicaraan. (Hal Hasil: Pulsa habis namun tidak membuahkan hasil)

Dari ketiga poin diatas yang telah saya paparkan, dengan ini saya mohon untuk menindaklanjuti permasalahan yang ada pada tayangan saya.
Demikian pemberitahuan dan permohonan ini saya sampaikan, atas tindak lanjut dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

*tulisan diatas hanyalah sebagai masukan agar bisa lebih baik dikemudian hari.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tayangan Indovision Diblokir Lagi
  2. Tayangan Indovision Sudah 5 Hari Tidak Muncul
  3. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  4. Indovision Mengecewakan Pelanggan
  5. Kecewa! Paket Promo Indovision Berujung Blokir
  6. Indovision Mengecewakan
  7. Pelayanan Indovision Parah – Tayangan Hilang
  8. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  9. Layanan Indovision Yang Mengecewakan
  10. Tayangan TV Kabel Indovision, Top TV, Okevision Selalu di Blok!!!

Leave a Reply