«

»

Nov
09

Lambatnya Service Center Sony Xperia ZL


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Januari 2014 ], [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Januari 2014 ]
Share on Twitter

xperia sony

Pada tanggal 24 Juli 2013, saya membeli Sony Xperia ZL C6502 White di Global Teleshop Citra Land Semarang. Setelah pemakaian sekitar 1 bulan, ZL saya tidak bisa dinyalakan tanpa charger, jika charger dilepas ZL akan langsung mati.

Pada tanggal 2 September 2013 saya membawa ke Agusta, Service Center Sony resmi satu-satunya di Semarang. Setelah melakukan pengecekan dipastikan kerusakan pada baterainya, saya dijanjikan jika perbaikan baterai hanya membutuhkan waktu 1 bulan dan paling lama 2 bulan.
Setelah 1 bulan dari tanggal masuk service, saya menelpon dan diberitahukan jika belum selesai diperbaiki, setiap minggu berikutnya saya menelpon kembali, saya sangat kecewa sekali karena setiap menelpon selalu menerima tanggapan yang sama yaitu spare part belum datang dan silahkan menelpon kembali 1 minggu ke depan.

Hingga surat ini ditulis ZL saya belum selesai diperbaiki. Saya tidak menyalahkan pihak Agusta sebagai Service Center, yang ingin saya tanyakan adalah sampai kapankah saya harus menunggu lagi? Apakah memang kualitas layanan Service Sony seperti ini? Ini pertama kalinya saya membeli produk Sony dan merasa dikecewakan. Saya berharap segera mendapat tanggapan dari pihak Sony Mobile. Terima Kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  2. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  3. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center
  4. Pelayanan Sony Xperia Service Center Mengecewakan
  5. Sony Service Center Tidak Profesional
  6. Pelayanan Service Xperia Lama dan Tanpa Kejelasan
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Xperia Service Centre
  8. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  9. Sony Service Center (Trikomsel) Makassar Mengecewakan
  10. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan

Leave a Reply