«

»

Nov
10

Pelayanan Aora TV Yang Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Januari 2014 ]
Share on Twitter
Gambar sebagai ilustrasi

Gambar sebagai ilustrasi

Saya adalah pelanggan Aora No 7000228937 a.n Rudi Muliawan. Pada tanggal 5 November saya menelpon ke Call Center Aora dinomor telpon 29273000 bahwa gambarnya patah-patah kemudian gambar hilang, menurut Customer Service akan didatangkan teknisi ke rumah saya dalam waktu 3×24 jam. Saya minta kepada Customer Service tersebut agar teknisinya datang pada hari Sabtu pagi tanggal 09 November saja. Dan Customer Service tersebut bilang akan mengkoordinasikannya dengan teknisi.

Tapi pada hari Jumat tanggal 08 November teknisi dari Aora mengirimkan sms ke suami saya bahwa dia akan datang pada hari Jumat itu, dan dibalas oleh suami saya bahwa hari Sabtu pagi saja. Tetapi kenyataannya tidak ada satupun teknisi yang datang ke rumah saya baik hari Sabtu maupun hari Minggu, padahal saya sudah komplain ke Aora karena tidak ada yang datang dan jawabannya selalu sama akan berkoordinasi dengan teknisi. Pada hari Sabtu saya menelpon sampai 3x ke Customer service (Ibu Silla, Ibu Eva dan Bapak Rian) dan hari Minggu 2x saya menelpon juga dengan Ibu Silla dan Ibu Novi. Mereka berjanji baik pada hari Sabtu maupun hari Minggu bahwa teknisi akan datang dan dari pihak teknisi akan menelpon saya untuk buat perjanjian kedatangan.

Dan yang paling aneh adalah pada hari Minggu setelah saya menunggu dari pagi s/d jam 16.00 dan karena tidak ada juga teknisi yang datang maupun sms atau telepon dari teknisi Aora, saya pergi setengah jam (16.00 s/d 16.30) ke depan untuk membeli sesuatu, pada jam 20.31 ada sms dari teknisi Aora yang menyatakan bahwa dia datang ke rumah saya pada jam 4an (kok kebetulan sekali ya karena saya bilang ke dia Anda datang jam berapa karena saya tidak ada di rumah jam 4.00 s/jam 4.30 aneh) dan tidak ada orang, tidak ada inisiatif menelpon ataupun sms ke saya pada saat dia ada di rumah saya. Padahal saya menunggu 2 hari full tanpa bisa kemana-mana karena saya takut ada teknisi yang datang. Betapa mengecewakan, sudah kalau angin kencang sedikit dan hujan tidak deras langsung mati ditambah pelayanan yang buruk pula. Padahal pelayanan ke Customer adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam suatu perusahaan yang berkembang.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. AORA….Mengecewakan!
  2. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  3. Pelayanan Kartu Kredit Mega Carrefour yang Mengecewakan
  4. Pelayanan Klik BCA Yang Lama dan Mengecewakan
  5. Pelayanan First Media Sangat Mengecewakan
  6. Pelayanan BCA Sangat Mengecewakan
  7. Pelayanan Buruk Indovision
  8. Solusi Holcim Yang Sangat Mengecewakan
  9. Proses Verifikasi Indovision Yang Sangat Lambat
  10. Customer Service Bank Mega Yang Sangat Lamban Dalam Pelayanan

Leave a Reply