«

»

Nov
15

Trik Telkomsel Cari Duit


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 November 2013 ]
Share on Twitter

telkomsel

Anda mendapat penawaran bonus paket data setelah isi ulang TELKOMSEL … Pasti senang.. buru-buru aktifkan koneksi data, mumpung ada bonus, lagian wifi masih jauh….

HATI-HATI…
Setelah batas bonus habis, baik;
1. waktunya
2. kuotanya.

MAKA AKAN TERJADI PENCURIAN PULSA GILA-GILAAN SECARA LEGAL…
PULSA ANDA AKAN DISEDOT DALAM LAYANAN GPRS HINGGA NOL.

Untuk itu dimohon kepada TELKOMSEL sebagai perusahaan BESAR, marilah berbesar hati merubah tatacara berbisnis yang lebih fair. Berilah kesempatan kepada pelanggan Anda untuk memberikan PERSETUJUAN saat PERPINDAHAN PAKET DATA sehingga kami pelanggan TELKOMSEL tidak merasa kecurian.┬áHari ini ketiga kalinya saya kecolongan. Pulsa hilang puluhan ribu. nilainya tak seberapa, tapi bikin kesal karena harus isi ulang lagi….

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kuota Paket Internet Telkomsel Sering Hilang
  2. Layanan Yang Tidak Otomatis Dari Telkomsel Flash
  3. Jaringan Internet Telkomsel Lelet
  4. Telkomsel, Pulsa terpotong paket BB Tidak Aktif
  5. Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan
  6. Kecewa Paket Full Galaxy Plan Telkomsel
  7. Telkomsel Full Galaxy Plan Mencuri Pulsa
  8. Jaringan Telkomsel Tidak Stabil
  9. Masalah Paket Berlangganan Internet Telkomsel
  10. Pulsa Telkomsel Tersedot Habis

2 comments

  1. Diki Maulana says:

    Sama gan… per tadi malem 02 Desember 2013 jam 00:00:43 (berarti 43 detik) sisa pulsa saya habis semua tinggal 71 perak…. padahal Data Internet udah saya matikan 15 menit sebelum jam 00:00:00. Dan ini adalah yang ke 3 kalinya pulsa saya ilang. Hari ini tgl 02 Desember 2013, tadi sekitar jam 12.30 langsung ke Grapari… dan jawaban dari CS nya…. “Mungking device bapa bocor…” (Emang nye HP gue ember apa….??????) dasar telkompreeeett…..

  2. lusiana says:

    Persis sama apa yg saya alami, bonus saya ada 200mb, lalu sepuluh menit kemudian saya mau pakai telp disebut bahwa pulsa saya tidak mencukupi. Saya cek *887# dan ternyata saya diklaim sudah menggunakan data internet sebesar 280MB dari bonus 200MB berikut pulsa saya terpotong sebesar Rp. 112.000. Mana ada orang pakai kuota internet dalam 10 menit bisa 280MB. Saya datang ke grapari di BSD dan mengecewakannya, cs mereka hanya muka saja yg bagus, tapi attitude nya sunggug mengecewakan, menganggap qta semua pelanggannya gaptek total dengan memberi jawaban kalau anroid memang ada aplikasi yg running on background lah, ini lah itu lah. Mana ada aplikasi running on background bisa habiskan 280MB dalam 10 menit. Dia gila kali ya. Kalau ga bisa jawab, bilang saja ga bisa jawab, jangan jawab malah marah2 ke customernya. Sungguh disayangkan, mereka merasa terpojokkrn ga bisa jawab, malah bersikap seperti itu.

Leave a Reply