«

»

Nov
16

Layanan Baru Top TV Terblokir dan Ditagih Tunggakan


Share on Twitter

top tv

Saya pelanggan baru top TV dengan nomor aplikasi 21259666 melalui kantor cabang Kediri melalui sales Eni Rahmawati dan tanggal pemasangan 28 Oktober 2013. Saat itu layanan langsung aktif dan diberitahukan bahwa akan ada verifikasi dari CS Top TV untuk verifikasi data. Alih alih verifikasi, beberapa hari kemudian yang kami terima adalah telepon dari CS dengan nada membentak dan marah untuk menagih tunggakan kami tanpa memberi penjelasan dan sapaan yang sopan sebelumnya layaknya seorang manusia yang memiliki akhlak normalnya manusia.

Tanpa menunggu penjelasan dari istri saya yang saat itu menerima telepon, panggilan di tutup. Saya langsung menghubungi sales bersangkutan melalui Spv yang bersangkutan yaitu saudara Dedi Handoko. Yang bersangkutan menjanjikan penyelesaian dan mengkonfirmasikan bahwa data diri saya beberpa bulan yang lalu pernah dipakai untuk pemasangan Top TV namun tidak dipasang di rumah saya tetap dipasang ditempat lain bahkan di beda kabupaten. Saya tidak pernah berlangganan tv berlangganan apapun.
4 hari yang lalu layanan Top TV saya diblokir dan saya menghubungi kembali Spv bersangkutan. Bukan penyelesaian dan penjelasan yang saya terima namun saya diminta mengisi Form Penambahan Alat dan melunasi tunggakan saya yang saya sendiri belum pernah pakai.

Yang saya tanyakan :
Apa Top TV memang melayani pemasangan ditempat yang tidak sama dengan alamat KTP?
Apa karyawan Top TV tidak diajarkan etika sopan santun dan kebiasaan baik dalam menghubungi pelanggan sehingga berperilaku tidak terpuji dan bermoral spt CS penelepon tersebut?
Jika benar data KTP saya pernah terpakai, berarti sales Top TV adalah penipu yang memalsukan KTP orang lain untuk menguntungkan diri sendiri dan terbukti Top TV tidak memilki prosedur yang benar dalam memberikan layanan bahkan cenderung sebagai pemalsu.
Atau, apa hal ini adalah “strategi” Top TV untuk mengambil keuntungan dengan menawarkan program pemasangan dengan biaya murah dan selanjutnya memakai modus pernah pasang dan menunggak untuk mengambil uang lebih dari pelanggan
Saya tunggu tanggapan dari Top TV.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan TOP TV Terblokir
  2. Layanan TOP TV Terblokir
  3. Layanan Top TV Terblokir & Belum Diperbaiki
  4. Baru Pasang Indovision Belum Sebulan Sudah Diblokir
  5. Layanan TOP TV Mengecewakan
  6. Layanan INDOVISION Mengecewakan
  7. Buruknya Layanan Blackberry Smartfren
  8. Lambatnya Layanan Pelanggan TopTV
  9. Layanan Mengecewakan dan Pemblokiran Indovision
  10. Layanan Diblok

Leave a Reply