«

»

Nov
21

Bank Mega Tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Desember 2013 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 06 Maret 2014 ]
Share on Twitter

bank-mega

Saya nasabah Kartu Kredit Bank Mega dengan no 4890 8700 5403 **** sangat kecewa dengan pelayanan yang sangat tidak profesional sebagai bank yang menyatakan lembaganya kredibel, untuk urusan kartu kredit saya, sejak April 2013 saya sudah mengajukan perpindahan alamat surat menyurat billing statement saya, namun dengan berbagai alasan hingga 3 kali saya mengajukan pemindahan alamat tidak juga billing statement saya terima tiap bulannya, bahkan saya tidak mendapatkan sms untuk detail atas billing saya…..ini jelas membuat saya kesulitan untuk melakukan pembayaran, saya tidak tahu berapa pemakaian saya dan berapa yang harus saya bayarkan!!!!! dan setelah beberap bulan saya mendapatkan telpon tagihan saya membengkak dengan segala tetek bengek bunga dan denda….saya terus terang kecewa sekali, karena sebenarnya bukan kesalahan saya sebagai nasabah…..karena saya orang yang jujur dan rutin membayarkan apa yang menjadi kewajiban saya….saya berulang kali menelpon ke layanan customer service bank mega namun sangat sulit menghubungi dengan nomer telp yang sekarang sudah berganti (tidak sesuai dengan yang tertera di kartu) saya berulang kali coba hubungi di nomer 06001 dan nomer 60001 dengan kode wilayah (021) dan tidak tetap tidak bisa dihubungi.

Yang menjadi kekesalan saya adalah saya sudah sempat beberapa waktu yang lalu ditelpon saya minta di cek apakah di sana alamat saya sudah di rubah, di awal pertama kali belum di rubah hingga ke 2 dan ke 3 kali saya minta rubah alamat, alamat yang terdata di sana sudah alamat baru namun billing statement belum kunjung tiba. apa semua karyawannya makan gaji buta???!!! apa yang nasabah minta sebagai haknya tidak merasa itu sebagai kewajiban mereka untuk mengirimkan billing statement? saya udah sempat 2 kali di kagetkan dengan teroran dari debt collector dengan nada mengancam, padahal dengan tagihan hanya 2 juta itu bukan masalah untuk saya lunasin. namun untuk detail yang tidak saya dapatkan hingga hari ini membuat saya belum bisa menerima dan membayarkan karena saya tidak mau dibodohi dengan bunga ini itu yang bukan kesalahan saya. saya sudah membayarkan cicilan bulanannya namun di pernyataan debt collector saya tidak membayarkan dan menggubris ancaman mereka….saya sangat merasa terganggu dan merasa di tipu oleh bank Mega Carrefour….saya tidak merekomendasikan bank ini untuk anda yang ingin buat kredit card, pelayanan yang mudah ternyata menyesatkan dengan ketidakprofesionalan karyawannya yang tidak menanggapi perubahan alamat saya hingga seperti ini, awal hanya bantu teman tapi ternyata saya terjebak dengan bank aneh ini.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Pernah Dikirim
  2. Bank Mega Tidak Profesional
  3. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Dikirim
  4. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  5. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  6. Manajemen Bank Mega yang Tidak Professional
  7. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  8. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Mikir – Mikir Lagi deh Kalau Mau Pakai CC Bank Mega
  10. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang tidak etis

3 comments

  1. lea says:

    Sayabsetuju bgt tuh mmg bank mega bnk yg amat sangatbtdk profesional,saya ada kartu bank mega 4,mega gold,2 carefour+suami,danmega metro saya ttp semua….ga lagi2 berurusan sm bank megaaa!!!KAPOOOOOOOOOKKKKK

  2. ferdinand says:

    sangat tdk di rekomendasikan krna kepada para nasabah coba untuk berfikir fikir lagi jika ingin membuat kartu kredit dari bank mega selain pelayanan nya kurang memuaskan para colection nya pun seperti preman sangat tidak sopan.

  3. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Indri Hafsari

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (21/11), “Bank Mega Tidak Profesional”, yang disampaikan oleh Ibu Indri Hafsari, kami sampaikan bahwa sesuai dengan hasil tindak lanjut, kami telah mengirimkan kembali lembar tagihan periode Juni 2013 sampai dengan Januari 2014 sesuai dengan permintaan yang bersangkutan.
    Namun demikian kami belum dapat melakukan komunikasi dengan Ibu Indri Hafsari untuk melakukan konfirmasi, sehingga kami berterima kasih apabila yang bersangkutan dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui kolom pengaduan nasabah di alamat website kami : http://www.bankmega.com disertai dengan nomor telepon yang dapat kami hubungi.
    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

Leave a Reply