«

»

Dec
10

Layanan Vas XL Sangat Merugikan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Januari 2014 ]
Share on Twitter

XL

Sejak pertengahan bulan november 2013 sampai sekarang saya sering kehilangan pulsa gara-gara layanan vas 25 mb,, kata mbak operator xl baru berjalan 1 bulan ini layanan VAS dan banyak yang mengajukan keluhan yang sama bukan hanya saya saja. oh ya saya sudah berlangganan paket internet XL sudah hampir 1 tahun.. baru akhir-akhir ini mengalami masalah pulsa berkurang,  internet tidak jalan, lemot padahal sudah HSDPA.. (HP pemilik Samsung galaxy S3).. sudah 5 kali lebih saya telp 817 tapi masih tetap saja pulsa berkurang terus.. apa-apaan ini?

saya kan berlangganan paket internet super ngebut 3G,, quota malam masih 25GB lebih dan quota untuk siang hari masih 400mb.. anehnya setiap hari layanan vas tersebut muncul di pop up hp.. (Anda mendapatkan layanan VAS 25MB) nah, setelah VAS 25 MB tersebut habis munculah pop up ke 2 (Layanan vas anda sudah habis,, akan dikenakan tarif dasar Rp.1/KB), setelah itu yang terpotong bukan quota saya lagi, tapi pulsa habis sampai akar-akarnya.. alias 0. hari pertama terpotong saya ke XL Center di malang (Blimbing) katanya salah settingan.. APN dijadikan internet (Settingan terbaru).. normal selama 2 hari layanan vas tersebut mengganggu lagi.. saya telpon ke 817.. pulsa dikembalikan dan quota sempat jalan 1 hari.

keesokan harinya terpotong lagi kira-kira 5 ribu, mesikipun cuman 5 ribu carinya pakai keringat bukan minta-minta kayak pengemis.. saya telpon lagi ke 817.. pulsa dikembalikan tapi tetep sama quota tidak jalan, malah pulsa habis lagi… saya telp 817 lagi… besok saya telpon 817 lagi.. begitu seterusnya sampai sekarang.. bahkan hari ini sudah habis sekitar 8 ribu,, quota masih 400 mb lebih.. quota malam 22GB… sempat saya tanyakan ke operator di 817.. kenapa bisa ada layanan vas di nomor saya padahal tidak pernah registrasi? katanya itu otomatis.. wah,, gawat juga ternyata.. layanan apaan ini? baru 1 bulan sudah buat masalah-masalah.. saran saya mending dihapus saja,, sitemnya tidak sempurna.., layanan vas 25 MB muncul sesudah habis makan pulsa, bukan quotanya ini adalah bug sitem anda,, perlu dibenahi lagi..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Paket Internet XL Bermasalah
  2. IM3 Proses Lambatmu Merugikan Konsumen
  3. Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!
  4. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  5. Pencurian Pulsa XL
  6. XL Melakukan Pencurian Pulsa Gila-Gilaan
  7. Ganti Paket XL Sedot Pulsa
  8. Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan
  9. Paket Flash Tidak Diperpanjang Otomatis
  10. Layanan Yang Tidak Otomatis Dari Telkomsel Flash

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Kepada YTH. Bapak/ Ibu,

    Terkait dengan keluhan Bapak/ Ibu di atas, mohon kesediaan Bapak/ Ibu untuk menginformasikan nomor XL yang mengalami kendala, agar dapat kami tindak lanjuti.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 22 Januari 2014
    Ref CM/CU/EA/011/0114/SF

    Kepada Yth.
    Redaksi Media online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Pelanggan kami atas nama Bapak Rudy melalui media online rumahpengaduan.com (tanggal 10 Desember 2013 yang terbit 16 Januari 2014) berjudul “Layanan Vas XL Sangat Merugikan”, kami belum dapat menghubungi beliau dikarenakan tidak terdapat nomor XL yang mengalami kendala atau nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon informasi nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817. Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan beliau.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

Leave a Reply