«

»

Dec
10

Pencurian Pulsa XL Karena Layanan VAS


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Januari 2014 ]
Share on Twitter

XL

Beberapa hari ini dilayar hp saya sering mendapatkan Pemberitahuan ” Selamat ! Anda menikmati GRATIS 25 MB untuk layanan VAS. Selanjutnya dikenakan tarif dasar internet.Info CS 817. ” Setiap saya mendapatkan pemberitahuan tersebut tidak lama kemudian pulsa saya selalu tersedot. Padahal saya menggunakan paket XL Super Ngebut 3G 11 Gb. Sekitar dua hari yang lalu dalam sehari saya bolak balik beli pulsa 10rb 10rb 5rb dan semuanya tersedot tanpa saya tau sebabnya. Tolong pihak XL segera menanggapi keluhan saya dan tolong pulsa saya dikembalikan. Ini namanya tindak pencurian. Padahal layanan VAS itu sebenarnya dilarang .

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pencurian Pulsa XL
  2. Layanan Vas XL Sangat Merugikan
  3. Pencurian Pulsa IM3
  4. Pencurian Pulsa IM3 Lewat 3433
  5. Pencurian Pulsa XL
  6. Pencurian Pulsa dan Penipuan Indosat M3
  7. Pencurian Pulsa Oleh Indosat Dari 9157
  8. XL Melakukan Pencurian Pulsa Gila-Gilaan
  9. Pencurian Pulsa Oleh Provider Indosat
  10. XL Pencuri Pulsa

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Kepada YTH. Bapak/ Ibu,

    Terkait dengan keluhan Bapak/ Ibu di atas, mohon kesediaan Bapak/ Ibu untuk menginformasikan nomor XL yang mengalami kendala, agar dapat kami tindak lanjuti.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 22 Januari 2014
    Ref CM/CU/EA/013/0114/SF

    Kepada Yth.
    Redaksi Media online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Pelanggan kami atas nama Ibu Shiella melalui media online rumahpengaduan.com (tanggal 10 Desember 2013 yang terbit 16 Januari 2014) berjudul “Pencurian Pulsa XL Karena Layanan VAS”, kami belum dapat menghubungi beliau dikarenakan tidak terdapat nomor XL yang mengalami kendala atau nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon informasi nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817. Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan beliau.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

Leave a Reply