«

»

Dec
11

XL Sedot Pulsa Tanpa Pemberitahuan Dan Sebab


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Januari 2014 ]
Share on Twitter

XL

Minggu tanggal 8 desember 2013 saya baru membeli pulsa 10 ribu, tetapi sebelumnya saya masih punya pulsa 2 ribu jadi total pulsa yang saya punya 12 ribu
tapi kemarin iseng ” saya cek pulsa , ternyata pulsa saya ilang 10 ribu padahal saya tidak pakai buat apa-apa”, sebelumnya 2 jam yang lalu saya sempet cek pulsanya masih 11 ribu sekian tapi setelah saya cek kembali pulsanya tinggal 206 rupiah. tolong ya ! bagi pihak XL .. saya kecewa sekali sudah 5 tahun saya setia menggunanakan xl tapi baru kali ini saya benar-benar kecewa. Pulsa hilang 10 ribu tanpa sebab dan pemberitahuan. ini namanya pencurian!  tolong tanggapannya..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pemotongan Pulsa Oleh XL Tanpa Pemberitahuan dan Alasan yang Tidak Jelas
  2. Ganti Paket XL Sedot Pulsa
  3. Sms Musik IM3 Sedot Pulsa
  4. XL Melakukan Pencurian Pulsa Gila-Gilaan
  5. Pencurian Pulsa XL
  6. Uang Hilang di Rekening BCA Tanpa Sebab
  7. Pulsa IM3 Terpotong Tanpa Digunakan
  8. Pencurian Pulsa XL Karena Layanan VAS
  9. Kenaikan Biaya Tanpa Pemberitahuan dan Penjelasan – Top TV
  10. Layanan Vas XL Sangat Merugikan

5 comments

  1. iman says:

    kasusnya hampir sis, tgl 16 januari 2014 saya isi pulsa 10rb. Habis itu dipakai nelpon dan masih sisa 8ribuan pas malam hari. Paginya tahu-tahu tinggal 520.

  2. Corporate Communication XL says:

    Kepada YTH. Bapak/ Ibu,

    Terkait dengan keluhan Bapak/ Ibu di atas, mohon kesediaan Bapak/ Ibu untuk menginformasikan nomor XL yang mengalami kendala, agar dapat kami tindak lanjuti.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  3. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 22 Januari 2014
    Ref CM/CU/EA/014/0114/SF

    Kepada Yth.
    Redaksi Media online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Pelanggan kami atas nama Ibu Sinta melalui media online rumahpengaduan.com (tanggal 11 Desember 2013 yang terbit 16 Januari 2014) berjudul “XL Sedot Pulsa Tanpa Pemberitahuan Dan Sebab”, kami belum dapat menghubungi beliau dikarenakan tidak terdapat nomor XL yang mengalami kendala atau nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon informasi nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817. Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan beliau.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  4. henrysiahaan says:

    Saya jg mengalami hal yang sama, saya pengguna aktif paket internet XL super ngebut 5 GB/30 rb. Tiap isi pulsa 50 rb. Tiap isi paket sisa pulsa saya yg 20 rb tiba2 lenyap cuma tersisa Rp.400. Ini saya sadari sudah 2x. Saya sudah pake Xl 2 thn lebih dan skrg saya kecewa. Saya akan berhenti pakai kartu ini hingga hbis kuota. KECEWA.

  5. andrian says:

    Sama Gan, saya aja baru kmrin pulsa Hilang tiba” tanpa ada pemberitahuan, padahal saya sudah menggunakan no xl lumayan lama, tlng tindak lanjut’a.

Leave a Reply