«

»

Dec
23

Pelayan Solaria Tidak Sopan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Januari 2014 ]
Share on Twitter

solaria

Saya Customer Solaria sudah lama. Saya suka dengan Solaria sehubungan memang menu makanannya yang enak dilidah pas di kantong. Tetapi entah kenapa pada hari ini Senin, 23 Desember 2013 jam 15.30 wib di Solaria Dp Mall Semarang saya benar-benar ngerasain makan di Solaria jadi gak mood gara-gara pegawai Anda yang bernama Linda sangat tidak sopan. Saya memesan makanan disana memang saya tulis sendiri.

Saya centang minuman 2 es teh manis padahal maksud saya teh manis, tapi pada waktu konfirmasi pelayan menyebutkannya teh manis bukan es teh manis dengan begitu saya iyakan saja.  Eh tapi pada waktu datang ternyata es teh manis 2 gelas, lansung saya kaget. Yang mengecewakan saya sebetulnya bukan masalah gak bisa beli teh manis lagi, tapi saya tanyakan ternyata tidak bisa dituker dan pelayan malah menyalahkan saya karena itu tulisan saya sendiri.

Sebetulnya 2 harga teh manis berapa sih koq sampai mau mengorbankan Customer lama, eman-eman. Yang ke 2 yaitu waktu datang makana fia bilang ya sudah semua. Eh ternyata waktu saya cek masih kurang satu. Langsung saya panggil lagi, eh jawabannya dengan enteng iya Pak kurang satu maksudnya. Yang menjadi kekecewaan saya kenapa tidak pernah terucap kata maaf. Padahal dengan maaf saya mungkin gak sewot seperti ini. Semoga Solaria selalu berkualitas dalam rasa dan pelayanan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayan Solaria Tidak Ada Tata Krama
  2. Pelayanan Buruk Pelayan Solaria
  3. Pelayanan Tidak Memuaskan Solaria CBD Ciledug
  4. Solaria Sudah Halal Apa Belum?
  5. Pelayanan Solaria Sangatlah Memprihatinkan
  6. Marketing Tidak Sopan
  7. Kolektor Bank Niaga Tidak Sopan dan Arogan
  8. Pelayan Indomaret yang Sangat Tidak Ramah
  9. Supir Taksi TAXIKU Tidak Tahu Jalan, Tidak Sopan, dan Memaksa Membayar
  10. Supir BLUEBIRD Tidak Sopan dan Tidak Profesional

Leave a Reply