«

»

Dec
24

Ada Apa Dengan Taksi Blue Bird Sekarang?


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 Januari 2014 ]
Share on Twitter

blue bird

Selama ini saya adalah pelanggan setia taksi BLUE BIRD, saat saya membutuhkan taksi saya hanya percaya pada BLUE BIRD karena pelayananan yang memuaskan. Namun sayang akhir-akhir ini saya punya pengalaman buruk dan kecewa dengan pelayanannya.

Pertama: beberapa waktu yang lalu saya membutuhkan taksi untuk tujuan “CIOMAS” 1 jam saya menunggu taksi tak kunjung datang, saya kembali menghubungi pangkalan taksi sang operator menjawab taksi sudah jalan dan terjebak macet. Padahal setau saya saat itu bogor sedang tidak macet. Kedua: Tak berapa lama saya pun membutuhkan taksi dengan tujuan yang sama “CIOMAS”, setelah lama menunggu taksipun datang. Betapa terkejutnya saya ketika saya bertanya dengan nada baik-baik “Pak, kok tumben taksinya lama? Memang lagi penuh ya?” sang supir pun menjawab dengan ketus “Akh! Kalo tujuan CIOMAS sih jarang ada yang mau! Jauh! Pulangnya jarang ada penumpang lain! Ini aja saya mau karena saya tidak dikasih tau tujuannya mau kemana!”. Saya tidak membalas ucapan itu supir karena tak ada gunanya yang penting saya tetap bayar full.

Terakhir pada tanggal 23-12-2013 jam 16.00 saya butuh taksi tuk mengantarkan Nenek, bayi & pengasuhnya, dengan tujuan sama “CIOMAS”. Saya telpon pangkalan katanya taksi penuh dan berjanji akan menghubungi kalau ada taksi pulang, lama tak ada kabar saya putuskan cari taksi yang dijalan. Saya pun memanggil taksi ternyata itu taksi BLUE BIRD dari Jakarta. Sang supir mengendarai taksinya dengan sangat pelan sehingga argonya melonjak! Tarif dari rumah ke ciomas biasanya hanya Rp. 60-68 ribu, tapi ini baru sampai pasir kuda sudah mencapai Rp. 80.000 padahal itu belum setengah perjalanan, akhirnya nenek putuskan untuk naik angkot karena takut kemalaman. Ada apa nih dengan blue bird sekarang? Kok pelayanannya sekarang seperti ini? Apakah “CIOMAS BOGOR” adalah daerah BLACKLIST para supir blue bird?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  2. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  3. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  4. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  5. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  6. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  8. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  9. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  10. Taksi Blue Bird Pusaka KK 1623 Mengecewakan

Leave a Reply