«

»

Dec
24

EDC BRIZZI di Indomaret Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Indomaret

Saya Deny 22 tahun sekali lagi saya dikecewakan oleh pelayanan Indomaret yang katanya MUDAH dan HEMAT. Tolong yah buat Management INDOMARET area Galur, Sukamulya, Utan Panjang, Jiung, Rawa, Senen di Jakarta Pusat EDC dan DEBITnya diperhatikan lagi yah. Banyak yang rusak tuh atau memang kasirnya yang beralasan.

Masa tiap kali saya datengin Indomaret khususnya area Sukamulya dan Galur BRIZZI edc ama INDOMARET cardnya gak bisa? Sudah gitu kasirnya dengan entengnya bilang “maaf pak! jangan pake brizzi, cash aja pak, sementara BRIZZI sama INDOMARET CARD nya lagi error “saya jawab” pake debit BRI bisa mbak? “si kasir jawab “debitnya lagi abis Pak kertas struknya,takutnya kita nanti bermasalah “pada saat itu memang saya gak bawa uang tunai dan akhirnya total belanjaan saya yang senilai Rp 250.000 terpaksa gak bisa saya bawa pulang.

Tolong saya minta buat Management teamnya untuk lebih memperhatikan lagi pelayanan pendukungnya. Kalaupun error beneran paling tidak kasih tulisan yang jelas “MAAF SEMENTARA MESIN EDC ERROR, SILAHKAN BERBELANJA MENGGUNAKAN UANG TUNAI”  maasa iya ERROR terus-terusan. Khususnya penggunaan BRIZZI EDC dan buat pihak BANK BRI memangnya gak ada pengecekan berkala?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Yang Tidak Memuaskan di Indomaret Apartemen Gloria
  2. Pelayanan Indomaret Mengecewakan
  3. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  4. Pelayan Indomaret yang Sangat Tidak Ramah
  5. Indomaret Jl.Hayam Wuruk dan Jl.Merdeka Jombang Mengecewakan
  6. Untuk Kesekian Kalinya Indomaret Sangat Mengecewakan
  7. Pelayanan Indomaret di Lueng Putu Aceh Mengecewakan
  8. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  9. Voucher UNIPIN Sering Error di Indomaret
  10. Pelayanan Indomaret Area “Rancaekek Wetan/009” Mengecewakan

Leave a Reply