«

»

Dec
27

Waspadai Copet Di Bis Pahala Kencana


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Ada dua kemungkinan hilangnya handpone saya ini karena pertama, saya memang benar-benar terlelap sehingga sampai tak sadar bila ada pencuri menggasak isi tas. Kedua, pencuri itu menggunakan semacam ilmu metafisika (seperti hipnotis) sehingga saya membiarkan kejadian itu terjadi (karena pada saat kejadian saya tiba-tiba pusing dan mendadak tidak enak badan sehingga tertidur pulas).

Dimohon kepada pihak Pahala Kencana agar lebih teliti dan jelas lagi dalam mendata penumpang yang akan naik bus, tempat duduk harus disesuaikan dengan nomor yang sudah dipesan penumpang dan diharapkan pihak sopir beserta kondektur senantiasa mengingatkan penumpang agar lebih berhati-hati dalam menyimpan barang berharga.

Menurut informasi dari supir kejadian kecopetan barang di Pahala Kencana jurusan ini bukan hanya sekali. Mohon tindak lanjut dari perusahaan agar dapat memberikan pelayanan dan keamanan bagi penumpang. Demikian apa yang pernah saya alami ketika menggunakan bus eksekutif Pahala Kencana sehingga dari kejadian tersebut bisa diambil hikmahnya agar tidak ada lagi penumpang mengalami kasus seperti yang saya alami.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Bus Pahala Kencana Ugal-ugalan
  2. Penipuan PT Gema Kencana Persada
  3. Pelayanan Bus Sinar Jaya Mengecewakan
  4. Kecewa atas Pelayanan Lion Air
  5. Keluhan Pelayanan Maskapai Lion Air
  6. Pelayanan Ticketing Lion Air Soekarno Hatta Yang Tidak Profesional
  7. Taksi Celebrity Menolak Penumpang
  8. Inden Motor Yamaha X Ride Terlalu Lama
  9. Mafia Check-In Counter Lion Air
  10. Paket Internet Indosat Im3 Pencuri

Leave a Reply