«

»

Dec
28

Pelayanan Call Center Indovision Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Januari 2014 ]
Share on Twitter

indovision

Saya Chodri Mulyo Wiyatno dengan ID pelanggan 401001039152. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Indovision, termasuk pelayanan Customer Servicenya. Yang 1. Saya sudah mendaftarkan alamat email saya untuk informasi tagihan agar billing tagihan tidak lagi dikirimkan melalui pos sekitar 3 mingguan lebih. Dan saya juga sudah menghububungi Call Centernya untuk didaftarkan email saya agar billing tagihan saya dikirimkan melalui email saya.

Dan pihak Call Centernya bilang ok sudah didaftarkan dan untuk tagihannya nanti akan dikirimkan melalui email. Dan ternyata setelah saya cek di ATM saya masih dikenakan tagihan untuk billingnya. Dan yang ke 2 saya menghubungi Call Center Indovision sekitar 1 minggu yang lalu untuk menon-aktifkan paket movie. Dan pihak Call Center bilang akan menon-aktifkan paket movienya. Setelah saya cek lagi untuk pembayaran tagihan saya masih dikenakan paket movie.

Selama ini saya menghubungi Call Center tidak dikerjakan laporan saya. Selama ini saya laporan ke Call Center cuma basa-basi saja ga ada tindakannya. Setiap laporan pasti ada terinput disistem pelaporan pelanggan dan pasti ada rekaman pembicaraan saya dengan agent Call Center.
Ini sumber daya manusianya yang bermasalah apa sistemnya yang ngaco, memangnya pelaporan yang masuk tidak di followup oleh agent Call Center apa emang dari supervisornya yang tidak kerja. Buruk banget pelayanannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  2. Call Center Indovision Susah Dihubungi !!!!!!!!
  3. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  4. Pelayanan Service Center PT Global Teleshop Sangat Mengecewakan
  5. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  6. Komplain Mengenai Tagihan Indovision
  7. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  8. Pelayanan Indovision Mengecewakan
  9. Dipermainkan dan Dirugikan Secara Materi dan Non Materi Oleh Pelayanan Indovision
  10. Penipuan Promosi Indovision

Leave a Reply