«

»

Dec
31

Janji Palsu Indovision


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Tawaran ini saya terima, dan dibuatlah Bill Payment untuk saya bayarkan senilai Rp 2.900.000,- (Paket Venus+Cinema). Kemudian pada 7 Januari 2013 saya membayar via ATM senilai angka tersebut. Dalam perjanjian dengan Customer Cervice (CS) yang menelpon, saya sudah meminta ketegasan kapan jatuh tempo berikutnya, dan dijawab bahwa akan jatuh tempo pada bulan ke-14 yaitu akhir Februari 2014.

Saya pun menikmati paket Indovision sekeluarga selama 11 bulan tanpa pernah ada masalah, namun ternyata di awal Desember 2013 masalah pun mulai muncul dengan dikirimnya Bill Payment paket berlangganan saya selama setahun yang baru yang jatuh tempo pada 24 Desember 2013.

Saya berpikir positif, bahwa ini adalah kesalahan teknis, dan pada pertengahan Desember saya mengadu ke 500900 tentang kesalahan ini, kemudian pihak Customer Service yang menerima waktu itu berjanji akan memperbaiki kesalahan ini.

Ternyata bukan perbaikan Bill yang kami terima, tapi pada hari minggu tanggal 26 Desember siaran TV berlangganan kami diputus secara sepihak. Saya pun kembali komplain kepada pihak Customer Service Indovision, pada minggu 26 Desember 2013. Diterima, dan akan dilanjutkan ke divisi promo, karena berhubung hari minggu, divisi promo tutup maka Customer Service minta waktu sampai Senin besuknya. Kembali hari senin 27 Desember 2013 saya menghubungi Customer Service 500900 dan setelah menjelaskan panjang lebar, akhirnya saya diminta menunggu selama 1×24 jam untuk pengaktifan layanan kembali. Namun ternyata janji itu palsu.

Hingga 31 Januari 2013 layanan TV berlangganan di rumah kami masih belum dinyalakan. Kembali saya menagih janji MNC Indovision lewat Customer Service 500900, kali ini jawaban yang agak berbeda yang saya dapatkan, saya ditawari untuk bayar saja dulu Bill Payment Rp 2.900.000,-  tersebut, maka akan diaktifkan.

Tentu saya meradang mendengar jawaban Customer Service tersebut, justru saya mengambil paket setahun karena dijanjikan akan mendapat free 2 bulan, saya langsung menolak membayar dan meminta pihak Indovision memenuhi janjinya sesuai kesepakatan dulu saja, sampai akhir Februari. Kemudian saya akan mengikuti atau menyesuaikan dengan promo terbaru dari Indovision.

Kembali pihak Customer Service menjanjikan layanan akan segera aktif, namun hingga 1 Januari 2014, janji tersebut kembali menjadi Janji Palsu. Saya meminta jawaban resmi dari pihak MNC Indovision atas masalah saya.

Saya yakin dan percaya MNC adalah Perusahaan berkelas Internasional dan mempunyai kredibilitas, mohon laporan saya ini dapat ditindaklanjuti agar imej itu tidak berubah dimata saya.

Demikian, atas perhatian dan bantuan Rumah Pengaduan yang memuat surat saya sampaikan terimakasih.

Atma Winata Nawawi

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Indovision Yang Mengecewakan
  2. Indovision Mengecewakan Pelanggan
  3. Indovision Penipu
  4. Promo 1 Bulan Indovision
  5. Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!
  6. Proses Verifikasi Indovision Yang Sangat Lambat
  7. Tagihan Indovision Kacau
  8. Susahnya Untuk Berhenti Berlangganan Indovision
  9. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  10. Kecewa! Paket Promo Indovision Berujung Blokir

Leave a Reply