«

»

Jan
02

E-KTP Hampir 2 Tahun Yang Tak Kunjung Jadi


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ]
Share on Twitter

eKTP

Saya dan keluarga saya (ayah,ibu dan kakak) pada bulan Agustus 2012 pergi ke Balai Desa setempat, di Desa saya (desa kujung kecamatan widang kabupaten tuban) untuk membuat E-KTP bersama warga lain. Sampai saat ini (2 Januari 2014) saya belum menerima E-KTP saya dan keluarga saya, padahal warga lain yang berbarengan membuat sudah menerima E-KTP.

Ketika saya tanyakan ke Kantor Balai Desa dan Kantor Camat jawaban mereka memang E-KTP saya belum turun dari pusat (Jakarta) saya sudah membaca banyak referensi tentang permasalahan E-KTP yang tak kunjung jadi hinga 1,5 tahun. Apakah memang harus selama itukah menunggu jadiny E-KTP?

Padahal seharusnya dengan nama E-KTP (Elektronik KTP) seharusnya akan lebih cepat. Saya takut jika E-KTP saya tak akan kunjung jadi sampai Menteri Dalam Negeri saat ini berganti lagi karena sebentar lagikan sudah pemilu. Kalau sudah gitu kan bisa-bisa masalah E-KTP yang belum jadi ini, jadi terlupakan begitu saja.

Ayo dong Kak Gamawan Fauzi sebelum masa jabatannya habis segera bagikan E-KTP keseluruhannya untuk yang belum menerima. Masak E-KTP saja nunggu sampai 2 tahun.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. E-KTP Hampir 3 tahun Belum Selesai
  2. e-ktp yang Tidak Kunjung Jadi
  3. Pungutan Liar dan Pengurusan e-KTP Yang Tidak Kunjung Selesai
  4. Masih banyak warga yang belum bisa membuat E-KTP
  5. KTP Mana yang Harus Saya Miliki
  6. Sudah Setahun E-KTP Belum Jadi, Padahal KTP Lama Sudah Ditarik
  7. Hampir Setahun Menunggu, e-KTP Belum Juga Selesai
  8. Gangguan Teknis Yang Tak Kunjung Ditangani
  9. E-KTP Yang Tidak Kunjung Selesai
  10. Pembagian e-KTP Yang Tidak Kunjung Selesai

Leave a Reply