«

»

Jan
05

Demi Argo Tinggi Penumpang Diputer-puter


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ]
Share on Twitter

blue bird

Hari ini tgl 5 Januari 2014 pukul 07.30 keluarga (nyokap,mertua wanita,istri) saya naik taksi Blue Bird dengan nomor pintu GE 4000 dan nama sopir Gunawan nomor induk pegawai 00145197 di depan jalan Ahmad Yani Pisangan tujuan Monas. Sebelum mereka naik,saya tanya sopir taksi tahu Monas, jawabnya tahu, ya sudah mereka naik dan saya mengendarai motor dengan Bokap.

Saya tiba di Monas 30 menit kemudian, keluarga belum nyampe juga, saya telpon istri katanya di Halim. Tadi taksinya naik tol gitu, terus beberapa saat istri telpon katanya loh koq sekarang di Senayan, terus telpon lagi loh koq sekarang ada di Pancoran,ya sudah saat itu saya bilang langsung turun saja naik taksi yang lain. Tahu gak ongkosnya berapa? Tembus Rp 150.000,- gila padahal paling banyak cuma Rp 50.000,- doank dari Pisangan-Monas.

Jadi kesimpulannya : itu sopir taksi pura-pura gak tahu jalan agar mendapatkan argo yang tinggi seharusnya kalau gak tahu jalan ya bilang dari awal donk!  Tolong Management Blue Bird atas nama pegawai tersebut layak dipecat karena telah merusak citra Blue Bird. Saya dan keluarga sejak tahun 2007 sudah mempercayai moda transportasi terhadap Blue Bird. Ini kejadian kedua yg dialami keluarga saya, yang pertama saya lupa mencatat nama dan nomor pintu taksi Blue Bird tersebut.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Blue Bird SYE 4715 Yang Memutar-mutarkan Penumpang
  2. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  3. Taksi BlueBird Menolak Penumpang
  4. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  5. Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan
  6. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  7. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan
  8. Taksi Blue Bird Banyak Yang Menolak Menerima Penumpang
  9. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  10. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika

1 comment

  1. Rury Purwanto says:

    Dengan hormat,

    Atas nama Blue Bird Group kami mohon maaf sehubungan dengan ketidaknyamanan yang Bapak alami beserta keluarga, saat menggunakan pelayanan salah satu taxi kami GE4000, Bapak Gunawan pada 5 januari lalu.

    Setiap pengemudi yang baru bergabung telah diberikan training mengenai pengetahuan jalan dan harus mengantar customer melalui rute yang terdekat. Terkait informasi keluhan yang Bapak sampaikan, kami akan memebrikan pembinaan kembali kepada pengemudi yang bersangkutan agar dapat meningkatkan pengetahuan mengenai jalan dan rute sehingga kualitas pelayanannya menjadi lebioh baik.

    Kami sangat berterima kasih apabila informasi masukan dan keluhan dapat disampaikan melalui email customercare@bluebirdgroup.com.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Hormat kami,
    Rury Purwanto
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply