«

»

Jan
06

Supir Blue Bird Yang Mengancam Dengan Kunci Ban


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ], [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Karena hanya ada 2 jalur dan jalur kiri langsung dipenuhi motor-motor yang menyalip dengan kecepatan tinggi, saya memberi lampu dim ke Taxi tersebut. Karena Taxi tersebut tidak mengindahkan, saya terus beri lampu dim dan klakson berulang ulang. Taxi tersebut tidak menaikan kecepatan sedikit pun, saya lihat di speedometer kecepatan stabil di 20 km/jam, saya mulai emosi. Waktu jalan mulai membesar di perempatan pasar jumat, saya medahului taxi tersebut dan membalas berjalan pelan di depan taxi tersebut.

Tampaknya si pengemudi CD 7269 juga mulai emosi, dia menyalip mobil saya sambil ngebut. Setelah melewati mobil saya, Taxi tersebut terkena lampu merah di perempatan TB Simatupang. Karena kebetulan saya berhenti di samping Taxi tersebut, saya buka kaca dan berteriak emosi,Woi! Nyetir yang bener! Supir itu keliatan emosi juga, dan membalas berteriak kasar. Setelah itu kami berdua saling berbalasan berteriak kasar dengan sumpah serapah, sampai lampu hijau.

Setelah lampu, saya berbelok di jalan TB Simatupang. Di lampu merah Lebak Bulus, saya terkena antrean kendaraan yang akan berbelok ke kiri ke arah Pondok Indah, dan antrean tersebut lumayan panjang. Melihat mobil saya, taxi tersebut gantian berhenti di sebelah mobil saya dan membuka kaca, lalu kami kembali bertukar sumpah serapah dengan kasar. Karena jalur kedua dari kiri lebih lancar, Taxi tersebut berjalan duluan dan langsung menghilang.

Jika kejadian yang terjadi hanya sejauh ini, saya masih menganggap biasa, dan merasa tidak perlu melakukan komplain, karena di jalanan di Jakarta sangat biasa ribut mulut begini. Saya mengajukan komplain karena setelah saya belok ke arah Pondok Indah, di depan halte bus saya lihat mobil Taxi dengan no CD7269 tersebut sudah berhenti di pinggir jalan, dan si supir sedang berdiri di samping mobilnya menunggu saya sambil memegang KUNCI BAN. Melihat Mobil saya, dia berjalan ke arah depan mobil saya sambil mengacungkan kunci ban tersebut.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  3. Supir Taksi Blue Bird Mematok Harga Seenaknya
  4. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  5. Perilaku Supir Blue Bird BJ 4766
  6. Supir Blue Bird Yang Sombong
  7. Taxi Blue Bird Tidak Tanggung Jawab Atas Kerusakan
  8. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  9. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  10. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika

1 comment

  1. Rury Purwanto says:

    Dengan hormat,

    Atas nama Blue Bird Group kami turut merasa prihatin terhadap masalah yang terjadi.

    Sesuai standar pelayanan kami, pengemudi telah diberikan pengarahan agar selalu berkendara dengan memperhatikan kondisi jalan sehingga ikut memudahkan arus lalu lintas dan menghargai pengguna jalan lain.

    Terkait informasi keluhan yang disampaikan kami akan memproses pengemudi yangn dimaksud yakni, CD6279 agar kedepannya dapat lebih memprhatikan hal tersebut.

    Kami sangat berterima kasih apabila informasi masukan dan keluhan dapat disampaikan melalui email customercare@bluebirdgroup.com.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Hormat kami,
    Rury Purwanto
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply