«

»

Jan
06

Supir Blue Bird Yang Mengancam Dengan Kunci Ban


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ], [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Melihat supir tersebut, istri saya langsung menyuruh saya menghindar saja. Waktu saya menghindari supir tersebut, dia mengacungkan kunci ban tersebut ke arah mobil saya dan bergerak seakan-akan mau memukul, sambil berteriak-teriak. Saya kaget sekali, apa alasan dia harus membawa-bawa kunci ban untuk mengancam saya? Dia tidak bisa menggunakan alasan bela diri, karena meskipun saya berbalas kata-kata kasar dengan dia, saya sama sekali tidak mengeluarkan kata-kata ancaman, mengajak berkelahi, atau mengacungkan benda apapun kepada supir tersebut.

Yang saya ingin Komplain kepada Taxi Bluebird adalah:
1. Apakah di Bluebird tidak ada aturan bahwa kalau terjadi masalah di jalan raya, selama membawa nama perusahaan, supir dilarang   mengancam dengan senjata apapun untuk menyerang orang atau mobil lain?
2. Apakah di Bluebird tidak ada training bagi supir untuk menyelesaikan masalah-masalah di jalan raya tanpa mengancam dengan senjata?
3. Apakah di Bluebird tidak ada test psikologi atau seleksi dalam penerimaan supir, untuk tidak menerima supir yang punya kecenderungan menggunakan kekerasan jika marah?
4. Apakah di Bluebird tidak ada panduan cara menyetir yang baik dan benar, untuk tidak menyetir dengan kecepatan 20 km/jam di jalur kanan di jalur dari luar kota?
5. Apakah di Bluebird tidak ada panduan sopan santun di jalan yang mengajari untuk memberi respon yang baik dengan cara pindah jalur atau menambah kecepatan yang normal, jika sudah diberi tanda dari mobil di belakangnya?

Demikian Komplain saya untuk Taxi Blue bird. Mohon ditanggapi untuk kebaikan Blue bird sendiri, karena jika hal tersebut terjadi lagi dengan orang lain dengan supir dengan kelakuan serupa, bisa berlanjut dengan kekerasan atau penganiayaan atau pengerusakan mobil yang akhirnya akan buruk bagi reputasi Blue Bird sendiri.

Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  3. Supir Taksi Blue Bird Mematok Harga Seenaknya
  4. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  5. Perilaku Supir Blue Bird BJ 4766
  6. Supir Blue Bird Yang Sombong
  7. Taxi Blue Bird Tidak Tanggung Jawab Atas Kerusakan
  8. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  9. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  10. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika

1 comment

  1. Rury Purwanto says:

    Dengan hormat,

    Atas nama Blue Bird Group kami turut merasa prihatin terhadap masalah yang terjadi.

    Sesuai standar pelayanan kami, pengemudi telah diberikan pengarahan agar selalu berkendara dengan memperhatikan kondisi jalan sehingga ikut memudahkan arus lalu lintas dan menghargai pengguna jalan lain.

    Terkait informasi keluhan yang disampaikan kami akan memproses pengemudi yangn dimaksud yakni, CD6279 agar kedepannya dapat lebih memprhatikan hal tersebut.

    Kami sangat berterima kasih apabila informasi masukan dan keluhan dapat disampaikan melalui email customercare@bluebirdgroup.com.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Hormat kami,
    Rury Purwanto
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply