«

»

Jan
07

Aplikasi Service Test Sony Tidak Berfungsi Dengan Baik


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ]
Share on Twitter

xperia sony

Sebelumnya saya adalah pelanggan setia produk Sony. Tetapi, hari ini saya sangat kecewa karena handpone saya Sony Xperia Go rusak LCDnya. Saya membeli handpone ini pada bulan Desember 2012. Saya beli langsung di Sony Center untuk mendapatkan barang terbaik. Pada bulan September 2013, saya mengeluhkan kerusakan pada layar touchscreen, mulai susah dipencet, harus berkali-kali.

Setiap kali saya datang saya selalu mendapati antrian yang panjang, ada saja kerusakan dari handpone Sony miliki orang lain. Saya sudah mulai khawatir dengan kondisi handpone saya. Namun pada saat itu, seorang Customer Care menyatakan bahwa touchscreen saya masih dalam keadaan normal. Hal ini dibuktikan dengan aplikasi service test. Namun saya melihat orang itu kesulitan menggunakannya. Layar handpone saya disentuh berkali-kali hingga semua layar bergaris seolah-olah benar dalam keadaan normal.

Semakin lama kerusakan semakin terasa hingga layar bagian kiri saya benar-benar tidak bisa disentuh saya harus menggunakan rotasi layar. Saya mulai risih dan mencoba membawanya lagi ke Service Center yang sama. Setelah dicek barulah dinyatakan bahwa layar saya bermasalah. Padahal masa garansi sudah habis. Saya diminta mengganti LCD seharga 1 juta lebih. Apakah aplikasi Service test dirancang sesuai dengan masa garansi?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  2. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  3. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  4. Lambatnya Service Center Sony Xperia ZL
  5. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center
  6. Sony Service Center Tidak Profesional
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Xperia Service Centre
  8. Pelayanan Buruk Service Center Sony Mobile
  9. Sony Service Center Lambat
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren

1 comment

  1. indah fadhilla says:

    terima kasih Rumah Pengaduan sudah menerima keluhan saya.. tersanjung banget kemaren di telpon Sony Indonesia.. alhamdulillah ada tanggapan. walaupun hapenya sudah terlanjur saya jual karena kerusakan sudah sangat parah.

Leave a Reply