«

»

Jan
07

Tas Bagasi Yang Dirusak di Bandara Soekarno Hatta


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ]
Share on Twitter

soetta

Selamat Siang, Saya adalah penumpang pesawat Asxxa Airlines, pada tanggal 27 Desember 2013, saya melakukan perjalanan ke Korea. Flight saya dengan OZ 762 dengan Flight pukul 23.50 malam. Pada saat saya masukan Bagasi ke Counter Check-in , Bagasi saya (merek American Tourister) dalam keadaan Baik dan baru dipakai untuk kedua kalinya.

Bagasi saya dalam keadaan terkunci dengan gembok kecil ( Seleting depan dan seleting Utama ). Pada saat saya sampai di Bandara Incheon Seoul, Bagasi saya yang seletingan bagian Depan sudah dalam keadaan terbuka, seleting dan gembok sudah copot dan hilang, kondisi pada saat saya ambil dalam keadaan dilakban dengan lakban dari  Asxxa Airlines. Bagasi bagian depan saya dalamnya hanya berisi tas kain kecil dan kantong plastik saja lho.

Pada saat saya Check kepada Airlines yang berangkutan di Korea, mereka juga tidak tahu kenapa bisa dibuka seperti itu. Saya menyesalkan kepada oknum di Bandara Soekarno Hatta kita yang tidak bertanggung jawab merusak bagasi orang, bagasi dibeli juga memakai uang dan harganya juga tidak murah. Mohon pemerintah dan pihak terkait dapat memperhatikan hal ini, sehingga tidak terulang kembali dan merugikan orang banyak. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tidak Adanya Fasilitas Validasi BNP2TKI di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
  2. Pelayanan Ticketing Lion Air Soekarno Hatta Yang Tidak Profesional
  3. Kehilangan Barang Dalam Bagasi
  4. Kehilangan Bagasi Pesawat Garuda Indonesia
  5. Tiga Kali Bagasi Bermasalah Dengan Pesawat Lion Air
  6. Peraturan Bandara Hang Nadim yang Tidak Konsisten
  7. Kehilangan Bagasi di Lion Air
  8. Layanan Pengambilan Bagasi Claim Lion Air Sangat Mengecewakan
  9. Bagasi Hilang Sudah Menjadi Kebiasaan Lion Air
  10. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan

Leave a Reply