«

»

Jan
10

Menunggu Perbaikan Xperia ZL Tanpa Kepastian


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Januari 2014 ]
Share on Twitter

xperia

Pada tanggal 27 Agustus 2013, saya membeli Sony Xperia ZL C6502 Black / IMEI: 355387050329061 di Pasadena Carefour Blok M Square, Jakarta Selatan. Setelah pemakaian sekitar 2 bulan, handphone Saya tidak bisa dinyalakan/ Dioperasikan jika tanpa terkoneksi Listrik/ charger. jika dicabut dari charger maka device akan muncul text SONY dan kemudian mati-nyala-mati-nyala,..begitu seterusnya.

Tanggal 2 November 2013, saya membawa Xperia ZL ke service center Sony resmi di Roxy Mas. Setelah melakukan pengecekan dipastikan kerusakan pada baterainya, saya dijanjikan jika perbaikan baterai hanya membutuhkan waktu 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Sebulan kemudian, saya menghubungi service centre dan diberitahukan jika belum selesai diperbaiki. Setiap saya Telepon atau SMS pada nomor yang diberikan oleh Customer Service tidak pernah diangkat dan tidak ada jawaban, Berikutnya saya datang langsung ke Sony service center dan memastikan apakah sudah selesai perbaikan,,,Mereka menjawab:” kan bapak belum diinformasikan/ belum dapat SMS dari Pihak sony” begitu mereka bilang.

Hingga surat ini saya tulis, Sony Xperia ZL saya belum selesai diperbaiki. Sampai kapan saya harus menunggu perbaikan Xperia ZL yang bermasalah dan sudah hampir 2 bulan tidak ada kabar beritanya,..Tolong donk Pihak Sony Xperia cooperative & membantu Pelayan kepada Pelanggan jangan sampai Pelanggan dikecewakan,..hanya dengan masalah yang sebenarnya tidak harus demikian lamanya mereka menangani? “I hope it will be the best Inputing for SONY XPERIA for Better Services future”

Setiawan
Jl.Talang Betutu, Tosari Sudirman, Jakarta Pusat
085758641114 / 085279477713 / 087784051983

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lambatnya Service Center Sony Xperia ZL
  2. Pelayanan Service Xperia Lama dan Tanpa Kejelasan
  3. Pelayanan Buruk Service Center Sony Mobile
  4. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Xperia Service Centre
  5. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  6. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  7. Pelayanan Sony Xperia Service Center Mengecewakan
  8. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center
  9. Kecewa dengan Produk Sony Xperia Go
  10. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas

Leave a Reply