«

»

Jan
15

Blue Bird Mengecewakan Pura-pura Tidak Tahu Jalan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Tapi oleh supir malah di belokkan ke jalan ITC Kuningan.Hellow,,.Semua orang di Jakarta tahu bahwa ITC Kuningan adalah jalan termacet paling parah. Apalagi saat pulang jam kerja. Dan logikanya dari Setiabudi ke Gambir kok lewat ITC Kuningan belokannya kok jauh sekali. Saya langsung minta tunangan saya turun di jalan itu juga dan lebih memilih naik OJEK. Karena waktu atau jam kereta sudah mepet. Jangan sampai gara-gara taxi kehilangan tiket kereta.

Yang seharusnya jarak kurang lebih dari Setiabudi ke Gambir adalah 30-45 menit. Malah dipakai bermacet-macet ria di ITC Kuningan oleh si supir. Padahal diawal sudah diminta lewat Hotel Indonesia. Langsung saja saya suruh tunangan saya mencatat ID Card supir tersebut. Dan ID CARD si supir itu adalah : Mbr3218

Tolong ya bagi BLUE BIRD ditindaklanjuti anak buahnya. Saya sudah percaya 100% ke BLUE BIRD karena bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Tapi kalau begini caranya, saya kemana-mana lebih memilih naik kendaraan lain daripada trauma dengan pelayanannya lagi!

Saya kecewa!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  2. Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan
  3. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  4. Ketinggalan Pesawat Dikarenakan Supir Taksi Bluebird Tidak Tahu Jalan
  5. Blue Bird SYE 4715 Yang Memutar-mutarkan Penumpang
  6. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  7. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  8. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  9. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  10. Taksi Blue Bird Pusaka KK 1623 Mengecewakan

1 comment

  1. prasetyo ibrahim says:

    Dengan hormat,

    Menanggapi keluhan yang disampaikan Bapak/Ibu, atas nama Blue Bird Group kami mohon maaf. Sesuai standar pelayanan kami, pengemudi telah diberikan training pengetahuan jalan, meskipun demikian kami menyadari kemungkinan terjadinya kekurangan pelayanan kami di lapangan, untuk itu kami akan memberikan training kembali kepada pengemudi MBR3218 agar kedepannya pengemudi dapat meningkatkan wawasan pengetahuan jalan.

    untuk melengkapi data proses sekiranya Bapak/Ibu berkenan mohon diberikan data tambahan berupa tanggal dan jam kejadian dan sampaikan ke kami melalui email :customercare@bluebirdgroup.com.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang diberikan.

    Hormat kami,
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply