«

»

Jan
15

Buruknya Pelayanan Sony Service Center Jakarta


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Januari 2014 ]
Share on Twitter

xperia

Pada tanggal 23 Juni 2013 saya membeli 1 unit xperia ZL di android nation Grand Indonesia setelah pemakaian kurang lebih 6 bulan dengan pemakaian yang sewajarnya tiba-tiba mati disaat saya sedang browsing, keesokannya 23 Desember 2013 saya bawa ke Sony Service Center ITC Cempaka Mas dan customer service mengatakan tunggu konfirmasi setelah 2 minggu dan memberikan nomor telepon (021-42883522, 42883533) yang bisa dihubungi untuk mencari tahu status repair HP saya .

Namun yang saya tidak habis pikir adalah setiap kali saya telepon ( 7,8,13 Januari 2014 ) ke nomor tersebut tidak ada satupun yang dijawab, Saya membeli produk sony karena memang saya percaya dengan kualitasnya tapi jika mutu pelayanan konsumen after sales seperti ini membuat konsumen “lari” . Saya membeli produk karena untuk digunakan sehari – hari bukan untuk berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan disimpan di teknisi Sony Service Center .

Mohon kepada Sony Service Center untuk dapat segera memberikan informasi perihal proses perbaikan handphone saya tersebut. Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Buruk Service Center Sony Mobile
  2. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  3. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  4. Pelayanan Sony Xperia Service Center Mengecewakan
  5. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  6. Lambatnya Service Center Sony Xperia ZL
  7. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center
  8. Sony Service Center (Trikomsel) Makassar Mengecewakan
  9. Sony Service Center Lambat
  10. Sony Service Center Tidak Profesional

1 comment

  1. Muh Nur says:

    saya juga menyervice SONY XPERIA Z ULTRA saya ke sony service center ITC ROXY pada tgl 18 desember 2013. namun sampai detik ini saya belum bisa menerima hp saya karena belum selesai diperbaiki dengan BERBAGAI alasan.
    saya kecewa dengan buruknya pelayanan pihak customer service sony yang kurang profesional. kalaupun memang barang belum jadi, tolong berikan KEPASTIAN KAPAN hp saya itu bisa diselesaikan prosesnya.

    padahal saya ini pengguna setia produk sony. laptop, hp bahkan kamera saya menggunakan sony. tapi dengan pelayanan yg seperti ini saya menjadi kecewa.
    saya harap pihak sony service center dapat memperbaiki hal ini.

    terima kasih.

Leave a Reply