«

»

Jan
15

First Media Menipu Pelanggan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Ditanggal tersebut First Media mengalami gangguan sehingga TV dan Internet saya mati total selama 3 hari. Naasnya masalah saya bermulai 3 hari setelah aktif kembali koneksi Internet saya, sangat dan sangat lambat, sejak hari itu sampai dengan hari ini saya sebagai pelanggan menghubungi First Media setiap hari, ya benar setiap hari memohon kepada mereka untuk melakukan perbaikan pada koneksi mereka sampai saya sudah hafal dengan Customer Service mereka dari Sdr, Choki, Murri, Ari, Ibu Resti, Ibu Agnes.

Saya menjelaskan permasalah koneksi Internet saya tapi sampai detik ini seperti lelucon hanya dilempar saja tanpa ada solusi yang memuaskan. Jawabn dari mereka pun saya hafal, dari jaringan bermasalah, WIFI, modemnya yang bermasalah. Sehingga saya yang harus setiap harinya melakukan “pelaporan” ke First Media memberi tahu permasalahan koneksi yang lambat ini satu  bulan penuh, saya melakukan complaint dan tidak ada satupun dari pihak FIRST MEDIA yang melakukan follow up ke saya untuk pembenaran koneksi internet saya.

Yang lucunya setiap saya menghubungi Customer Service saya dijanjikan dari pihak teknisi akan membantu dan menghubungi saya hari itu juga, yang mana HANYA OMONG KOSONG. Ditanggal 14 Januari habis kesabaran saya dan saya meminta untuk didatangkan teknisi, yang akhirnya datang dan mengganti modem, didepan mata teknisi itu sendiri saat dia ganti mengganti modem tetap tidak ada perubahan di koneksi Internet saya, dan ketika saya tanya, dengan santainya teknisi tersebut “Bapak tunggu bila dalam waktu 24 jam tetap begini koneksinya silahkan Bapak menghubungi kembali ke “Customer Service” dan ada juga jawaban yang lebih hebat lagi “biasanya pak ditunggu saja seminggu kedepan bila masih belum ada perubahan informasikan lagi ke kami”.

Jempol,HEBAT, sangat hebat, bila ditelaah selama bulan Desember sampai dengan Januari saya membayar iuran bulanan untuk service yang tidak saya dapatkan. Jangankan refund perbaikan koneksi saja yang menjadi tanggung jawab kalian kepada Cutomer tidak ada. Saya mengandai bila tahu begini harusnya saya masukkan saja First Media dari awal ke rubrik suara pembaca. First Media tidak tahu malu Customer anda dirugikan, tapi tak ada satupun inisiatif untuk melakukan perbaikan.

Tolong  jangan memainkan Customer, jangan hanya pada saat meminta kami untuk menjadi pelanggan saja Anda mengumbar janji, tapi ada permasalahan seperti ini anda kabur dan memainkan pelanggan. Mudah mudahan hal ini tidak terjadi ke pelanggan lain karena kita sebagai Cutomer hanya dijadikan permainan saja oleh perusahaan seperti First Media ini.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan First Media Mengecewakan
  2. Pelayanan Pelanggan FIRST MEDIA, PARAH
  3. First Media TIDAK Memperhatikan Keluhan Pelanggan
  4. Customer Service First Media Mengecewakan
  5. Kecewa Dengan Pendaftaran di First Media
  6. Pelayanan First Media Sangat Mengecewakan
  7. Billing Indovision yang Menipu
  8. Koneksi Internet Indosat Buruk
  9. Indovision Mengecewakan Pelanggan
  10. Lambatnya Layanan Pelanggan TopTV

Leave a Reply