«

»

Jan
20

Annual Fee Bank Mega Tiga Kali Lipat


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Januari 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 25 Maret 2014 ]
Share on Twitter

bank-mega

Saya pemegang kartu kredit bank mega dengan nomor 42019103890***** sudah berjalan setahun ini, sebelumnya saya sangat senang menggunakan kartu kredit bank mega karena sangat membantu saya dalam mengatur keuangan. Tetapi beberapa bulan trakhir ini saya sangat kecewa sekali dengan pihak bank mega dikarenakan ANNUAL FEE saya dikenakan 3x lipat, tidak sesuai dengan ketentuan.

Sebelumnya dibulan oktober saya terima billing ada tagihan ANNUAL FEE saya langsung telpon call center dibantu oleh customer service..untuk free annual fee saya harus transaksi 750 ribu dari tanggal 16 oktober sampai 16 november 2013, saya sudah lakukan traksaksinya..bahkan diatas 750 ribu.. tetapi tagihan bulan november annual fee 150 ribu datang lagi tertera di billing statement saya telpon customer service lagi dan dibuatkan laporannya untuk penghapusan annual fee senilai 150 ribu…tetapi kesalahannya tidak hanya sampai disini ditagihan bulan desember tanggihan annual fee saya tertera double yaitu tanggal 15 & 18 november 2013, saya kaget bukan kepalang setelah saya perhatikan lagi tagihan saya tidak double tetapi 3x lipat dibulan desember 2x ditambah bulan November 1x, jadi total tagihan saya 450 ribu..saya telpon ke customer service dan dibuat kan berita acara penghapusan katanya sedang perubahan sistem dan minta maaf atas ketidaknyamanan, dan bayarkan saja sisa tagihan yang saya gunakan annual fee nya tidak perlu dibayar karena sudah dibuatkan karena saya sudah melakukan syarat & ketentuan, saya pikir sudah selesai tetapi tagihan saya bulan ini januari 2014, saya kaget dengan adanya bunga dan pembayaran saya tanggal 2 januari 2014, sebesar 500 ribu ternyata dipotong untuk bayar annual fee saya yang 3x lipat..

saya super kaget melihat kejadian ini sudah berturut-turut sangat mengganggu sekali padahal saya sudah telpon customer service untuk peloparan hal itu tetapi tetap saja tidak ada realisasinya saya sangat miris dengan kejadian ini. Selain itu saya harus menanggung beban bunga akibat dari tagihan saya dianggap belum bayar full, Untuk apa saya telpon customer service kalau keluhan saya tidak ditanggapi, mungkin bagi sebagian orang uang 450 ribu tidak berharga tetapi bagi saya orang kecil sangat berharga, saya sudah capek berkali-kali telpon customer service tapi tidak ada hasilnya, saya tidak mau karena kejadian ini nama saya jelek diperbankan, mohon penyelesain tentang annual fee saya segera. Jangan kecewakan saya sebagai rakyat kecil. Mohon tanggapan atas annual feenya segera.

Terima kasih.
Best regards,

Sulis mawarni
Jl RM Harsono No. 11 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12550
Telp : 085814803346

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  2. Annual Fee dan Interest Charge Yang Tidak Sesuai
  3. Bank Mega Keterlaluan
  4. Tiga Kali Bagasi Bermasalah Dengan Pesawat Lion Air
  5. Penipuan Kartu Kredit Bank Mega
  6. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega
  8. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  10. Mikir – Mikir Lagi deh Kalau Mau Pakai CC Bank Mega

2 comments

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Sulis Mawarni

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (20/1), “Annual Fee Bank Mega Tiga Kali Lipat”, yang disampaikan oleh Ibu Sulis Mawarni, bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya. Saat ini Ibu Sulis Mawarni telah menerima penjelasan dengan baik dan sudah tidak mempermasalahkan lagi.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

  2. Santo says:

    Pak, apakah bisa lebih dijelaskan mengenai penyelesaian yang dilakukan, karena tiapkali pernyataan yang disampaikan selalu berisi kata2 yang sama dari Bapak. Dengan demikian diharapkan konsumen Bank Mega lebih aware dan simpatik terhadap Bank Mega.
    Terimakasih.

Leave a Reply