«

»

Jan
22

Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Januari 2014 ]
Share on Twitter

bank-mega

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega dengan nama Eko Sulistiyono, sangat kecewa dengan pelayanan ataupun sistem Bank Mega. Kronologi singkat kekecewaan yang saya alami :

1.) Pada Awal November 2013 saya mengajukan kartu kredit ke 2 saya di bank mega setelah ditawari oleh marketing.. setelah hampir 2 tahun saya adalah pengguna kartu kredit. Mega careffour.

2.) Pada tanggal 25 November 2013 saya dapat telpon dari marketing yang mengajukan, bahwa pengajuan saya Telah di approve per tanggal 23 november.

3.) Tanggal 26 November saya Telpon 500010 . saya menanyakan tentang kartu kredit tersebut.. Ternyata benar telah di approve per tanggal 23 november 2013 dan telah dilakukan proses pengiriman. Dan saya disuruh menunggu 15 hari kerja.

4.) Setelah menunggu 15 hari kerja lebih belum datang, 15 Desember 2013 saya Call lagi call center. Jawabnya kartu Masih dalam proses Belum ada Perintah pengiriman suruh tunggu Lagi 15 Hari Kerja Lagi.

5.) Berhubung belum juga datang yang ditunggu saya call 500010 lagi pada tanggal 30 Desember 2013 akan diajukan percepatan dan suruh tunggu 5 hari kerja.

6.) Belum dateng juga saya call lagi pada 15 Januari 2014, kata cs masih dalam proses pengiriman dan data alamat lagi dan percepatan pengiriman lagi suruh tunggu 5 hari kerja lagi .

7.) 5 hari kerja kosong lagi… 21 Januari 2014 .. telpon lagi . CS bilang per tanggal 15 Januari Uncover area (tidak masuk dalam area pengiriman).Kartu kredit masih di kurir dan akan dilakukan percepatan pengiriman lagi 5 hari kerja menunggu lagi dan dimintai nomor telp lagi padahal aku jarang keluar rumah dan selalu ada orang dirumah

kenapa kalau tidak masuk dalam area pengiriman kurir .. tidak telpon saja . atau dikirim ke bank mega Dikota saya .. yang nota bene saya adalah salah satu nasabah disana .. biar saya yang ambil kesana.. kenapa sampai kejadian 2 x 15 hari kerja .. 2 x 5 hari kerja … tidak ada yang benar.. Padahal hp selalu aktif.. dan alamat rumah jelas..

Tolong jangan mempersulit konsumen. Mohon tanggapan pihak Bank Mega. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  2. Penipuan Kartu Kredit Bank Mega
  3. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  4. Pelayanan Bank Mega Yang Kurang Profesional
  5. Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Mega Carrefour
  6. Pelayanan Megacall dan Kartu Kredit Mega Mengecewakan
  7. Pelayanan Customer Service Bank Mega Sangat Buruk
  8. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Eko Sulistiyono

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (22/1), “Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Bapak Eko Sulistiyono, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya. Bapak Eko Sulistiyono dapat menerima penjelasan dengan baik dan sudah tidak mempermasalahkan.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

Leave a Reply