«

»

Jan
24

Accu Motor Beat Umurnya Pendek


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Januari 2014 ]
Share on Twitter

beat

Sebagai pengguna kendaraan bermotor saya bangga menggunakan Kendaraan merk HONDA, sebelumnya saya memakai motor YAMAHA, tetapi setahun terakhir saya lebih memilih HONDA (Beat 2013). Tepat 1 tahun pemakaian (karena tanggal 28 Januari 2014 jatuh tempo pajak STNK) accu atau aki motor saya tiba – tiba mati, tidak bisa digunakan lagi.

Saya bawa kebengkel daerah Gunung Putri ternyata Accu atau akinya harus ganti. Kok bisa, motor baru 1 tahun Accu minta ganti, mati total lagi, padahal KM baru 4000an. Kok beda banget sama motor Yamaha saya sebelumnya (Yupiter MX2005) lebih 3 tahun tidak ganti accu. “Sedikit menyesal membeli Honda”

Setelah saya coba cari – cari informasi di Internet ternyata banyak juga yang mengeluhkan tentang accu motor Honda (Beat, Vario, dan lain-lain).

Tapi anehnya, kenapa Perusahaan sebesar ASTRA tidak mendengarkan keluhan pelanggan, apakah karena sudah demikian besar sehingga tidak lagi mendengarkan pelanggan? atau memang saya yang tidak update berita?

Mohon kepada PT ASTRA HONDA MOTOR bisa melakukan perubahan atas produk yang dihasilkan, sehingga masyarakat  atau pelanggan akan kembali bangga menggunakan kendaraan HONDA.

Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Umur Accu Honda Beat FI Hanya 10 bulan
  2. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  3. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  4. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  5. Baru 4 Bulan Mesin CB150R Bermasalah
  6. Layanan Service Motor Injeksi Honda Mengecewakan
  7. Kecewa Dengan Motor Yamaha
  8. Service MPM Honda Surabaya Mengecewakan
  9. Parkir Motor Central Park Sering Tidak Ada Kembalian
  10. Inden Motor Yamaha X Ride Terlalu Lama

Leave a Reply