«

»

Jan
26

Kecewa Dengan Pemadaman Listrik Yang Terus-menerus


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Januari 2014 ], [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Januari 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 10 Februari 2014 ]
Share on Twitter

pln

Saya sudah tinggal di Tebing Tinggi ini kurang lebih 6 tahun, dan sampai saat ini pemadaman listrik disini seperti ada jadwal tetapnya. Bisa 5-6 kali dalam sehari. Tidak perubahan sama sekali. Puncaknya di mulai dari semalam tanggal 25 Januari 2013 mulai dari pukul 21.30 wib sampai dengan pukul 09.00 listrik padam tanpa pemberitahuan.

Hidup 1 jam kemudian padam kembali hingga sore, pukul 18.30 hidup sebentar, kemudian padam kembali sampai saat ini. Seperti tinggal di hutan pedalaman. Mohon agar pihak terkait dapat memperbaiki kualitas layanannya. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  2. Kecewa dengan Garuda Indonesia, Delay Pesawat Sampai Dua Kali
  3. Kecewa dengan IM3
  4. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  6. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  7. Kecewa dengan Supir Bluebird yang Tidak Sopan
  8. Kecewa Dengan Disdus
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega
  10. Kecewa Dengan Paket Data Telkomsel

3 comments

  1. PLN 123 says:

    Yth. Bapak Yudha Ariefianto,

    Terima kasih atas informasi yang disampaikan pada kami. Laporan bapak telah kami teruskan ke unit setempat untuk menjadi perhatian.

  2. Yudha Ariefianto says:

    Terima kasih atas respondnya. Sampai saat ini saya masih menunggu adanya perubahan dari layanan pln, tdl naik tanpa dibarengi dengan peningkatan kualitas. Pemadaman listrik disini masih sama saja, hal ini telah berlangsung dalam hitungan tahun bukan hari. Bisa dibayangkan kerugian yang kami alami dengan pemadaman seenaknya oleh pln, dalam satu hari pemadaman kurang dari 5 kali.

  3. Yudha Ariefianto says:

    Terima kasih atas respondnya. Sampai saat ini saya masih menunggu adanya perubahan dari layanan pln, tdl naik tanpa dibarengi dengan peningkatan kualitas. Pemadaman listrik disini masih sama saja, hal ini telah berlangsung dalam hitungan tahun bukan hari. Bisa dibayangkan kerugian yang kami alami dengan pemadaman seenaknya oleh pln, jika dalam satu hari pemadaman kurang dari 5 kali, maka akan menjadi rekor tersendiri bagi pln tebing tinggi.

Leave a Reply