«

»

Jan
28

Transfer Gagal Dan Refund Tidak Segera Dikembalikan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Saya bilang tidak bisa tunggu sampai waktu yang lama karena ini very urgent untuk bantuan banjir Bandang di Manado. Dan dibuatkanlah surat pengaduan dan dituliskan “urgent”. Dan Customer Service berjanji akan segara di tangani. Oke saya menunggu sampai Senin. Dan hari Senin pun hasil masih nihil, proses refund belum clear.

Langsung saya menemui Mba Lia lagi, kemudia dia telepon bagian OPR BNI dengan Ibu Aminah dan hasil dari telepon tersebut saya dijanjikan sore itu akan segera dikembalikan ke rekening saya. Tapi sampai malam, nihil juga uang tersebut memang belum masuk. Hari Selasa saya kembali dengan Customer Service yang berbeda Mba Lusi, dia telpone kembali Ibu Aminah dan saya menagih janji kemarin sore.

Ibu Aminah tidak bisa menjawab, dan disambung ke OPR lain (mungkin atasannya lupa namanya Bapak siapa) dan jawabannya cukup mengagetkan ” Masih proses menghubungi dan konfirmasi pihak Danamon untuk menanyakan apakah uang tersebut sudah diterima apa belum “. Loh, kemarin Senin ada keputusan bahwa proses tersebut memang gagal dan refund, sekarang BNI sendiri tidak tahu proses itu berhasil atau gagal.

Memang Bank yang sangat aneh. Tidak ada kejelasan terhadap nasabah. Saya benar- benar sangat kecewa, dan berniat untuk meminta kantor untuk mengganti proses payroll karyawan tidak via BNI lagi.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Gagal Transfer Saldo Terpotong
  2. Transfer Gagal Saldo Terdebet
  3. Saldo Rekening di BNI Terpotong Namun Transfer Tidak Diterima
  4. Uang Transfer BCA Tidak Sampai Ke Rekening Tujuan
  5. Salah Transfer
  6. Permintaan Anda Akan Segera Kami Proses… What?
  7. Billing Tagihan Kartu Kredit
  8. Pulsa Tidak Masuk Tapi Saldo Terpotong oleh BNI
  9. Sudah Transfer Tapi Barang Tidak Kunjung Datang
  10. Transfer Tidak Terima dan Setor Tunai Terpotong 50%

Leave a Reply