«

»

Jan
30

Kekecewaan Pelayanan Alfa Midi


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Februari 2014 ]
Share on Twitter

midi

Kamis malam tanggal 30 Januari 2014 sekitar jam 22.30 saya beserta istri ingin menanyakan perihal tentang pembatalan tiket kereta api yang memang sebelumnya siang sekitar pukul 13.00 saya membooking tiket dari Alfa Midi di JL.Swasembada Barat Tanjung Priok Jakarta Utara.

 
Dengan rasa sopan saya mau menanyakan perihal tentang cara pembatalan tiket eh, dengan nada yang tidak sopan langsung memotong pertanyaan saya, dengan rasa kesal saya langsung mencari penanggung jawab karyawan Alfa Midi tersebut bermaksud untuk mengadukan dan menegur agar karyawannya di beri pengarahan tentang pelayanan kepada pelanggan dan mengatur kembali mulut si karyawan.

Tetapi tidak ada kata karyawan Alfa Midi yang lain.
Masih beruntung malam itu saya menghadapi dengan sabar. Mohon bagi pihak yang terkait terutama pihak pengelola Alfa Midi untuk mengarahkan karyawannya untuk lebih sopan dalam menanggapi pelanggannya bila perlu di sekolah kan kepribadian.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Customer Service BCA Buruk
  2. Kekecewaan Terhadap Pelayanan 817
  3. Pelayanan Yang Tidak Memuaskan di Indomaret Apartemen Gloria
  4. Pelayanan di Indomaret yang tidak menyenangkan
  5. Indomaret Cikeas Banyak Menjual Produk Kadaluarsa
  6. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  7. Kelalaian Pelayanan KFC
  8. Promosi Di Indomaret Tidak Sesuai
  9. Pelayanan, Pemaksaan, dan Pengganggu Bank Mega
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Telkomsel

1 comment

  1. rayhan says:

    Selamat malam, hari ini anak saya yg berumur. 4 tahun hampir putus 3 jari tangannya akibat terjepit pintu kaca besar di alfa midi. Anak saya meraung raung menangis sekuat tenaga. Tetapi tdk satu pun pegawai alfa yg menghampiri, jangankan membantu menegurpun tdk ada. Padahal mereka smua melihat kejadian. Yg laki2 asik berdua ngerumpi,yg perempuan sibuk di meja kasir…hampir kaca pintu sy pecahkan kalau saja tangan anak saya tdk bisa lepas dari pintu yg menjepitnya. Sungguh karyawan bapak tdk memiliki rasa empati terhadap konsumennya…mohon ditegur seluruh karyawan yg tugas pd hari ini tgl 1 okt 2014 jam 20.00 di alfamidi cibitung jl.h.bosih. depan perum gramafuri

Leave a Reply