«

»

Feb
04

Buruknya Pelayanan Indosat Tentang Hak Konsumen


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 04 Februari 2014 ]
Share on Twitter

indosat

Kecewa dengan pelayanan Indosat yang tidak mau bertanggung jawab penggantian atas voucher isi ulang yang expired. Pada hari ini saya pergi ke Gerai Indosat di Pondok Gede untuk menanyakan mengenai voucher Rp 100.000 yang saya beli beberapa waktu lalu disalah satu counter pulsa kecil dipinggir jalan. Saat pembelian saya membeli voucher pulsa Indosat Rp 100.000 dalam bentuk fisik.

Dan saya tidak melakukan pengisian di counter tersebut karena saya membeli beberapa voucher fisik untuk cadangan saya saat bepergian keluar kota, kemudian beberapa hari sebelumnya saya mencoba untuk mengisi pulsa tersebut,  pulsa tersebut sudah tidak bisa digunakan karena expired.

Hari ini pada tanggal 3 Januari 2014 pukul 11.00 pagi, saya mengunjungi gerai Indosat Pondok Gede saat saya melaporkan kepihak gerai, pihak gerai melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah voucher tersebut sudah digunakan atau tidaknya oleh konsumen, namun pihak gerai memastikan bahwa voucher tersebut memang belum dipergunakan namun memasuki masa expired, menurut petugas di gerai tersebut biasanya Indosat melakukan perpanjangan otomatis untuk voucher yang sudah expired hanya ada batasan untuk nominal, intinya untuk nilai pulsa Rp 100.000 sudah pasti melakukan  perpanjangan otomatis, dan petugas gerai menyarankan saya untuk kegaleri terdekat agar menukarkan voucher lama dengan voucher yang terbaru karena menurut petugas hanya bisa dilakukan pada galeri Indosat bukan gerai Indosat.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Jaringan Voice Line Indosat Mengecewakan
  2. HSBC Menipu Konsumen
  3. Kelalaian dalam Pelayanan atau Membodohi Konsumen Indomaret
  4. Pemotongan Pulsa Indosat sms dari 9896 TRAVER
  5. Buruknya Pelayanan Sony Service Center Jakarta
  6. Pemotongan Pulsa Indosat
  7. Penipuan Kuota Internet Indosat
  8. Pencurian Pulsa Oleh Provider Indosat
  9. Payahnya Pelayanan Konsumen di Indomaret
  10. Buruknya Pelayanan KFC Tangerang City

Leave a Reply