«

»

Feb
07

Pelayanan KFC Yang Merugikan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 07 Februari 2014 ]
Share on Twitter

kfc

Barusan saja saya dan teman-teman saya makan di KFC letaknya di depan ki Palembang. Saya kesana lantaran mau mentraktir teman-teman saya. Awalnya Mbak-mbaknya bilang mau makan disini atau bawa pulang, saya bilang makan disini, kata Mbak-mbaknya berapa orang?. Saya bilang berdelapan, ada paket Mbak isinya ayam 8, nasi 8 dan pepsi dan sudah dapat bonus goceng Mbak.

Ya sudah tanpa nunggu lagi aku bilang iya dengan catatan ayamnnya dada semua, pas mau bayar ternyata uangnya tak sesuai diperkirakan biasanya kalau paketkan jatuhnya murahan dikit ini malah enggak, ya sudah karena sudah kelanjur jadi langsung bayar saja. Jadinya Rp 313.000.

Eh kata Mbak-mbak kasirnya dapet CD 3, kirain free, eh ternyata pas sudah selesai makan lihat struk kok CDny dihitung Rp 35.000 per CD. Mbaknya gak bilang dari awal kalau gitu. Ini namanya penjebakan, tidak bilang dari awal kalau ternyata di dalam paket berdelapan itu dapat CD yang sebenarnya kalau distruk dihitung Rp 35.000,-.

Ya sudah jadi saya dan teman-teman saya komplain dengan kasirnya, mereka bilang itu sudah termasuk di paketnya, tapi mereka gak bilang kalau itu sudah masuk kepaket di awal pembeliannya. Saya sangat kecewa dengan KFC sekarang, sama aja penjebakanlah kalau seperti mah!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Promo KFC 50% Setiap Hari Rabu Merugikan Konsumen
  2. Indovison Pelayanan Yang Sangat Buruk
  3. Layanan Vas XL Sangat Merugikan
  4. Pelayanan KFC Yang Tidak Memuaskan Pelanggan
  5. Pelayanan Yang Tidak Memuaskan di Indomaret Apartemen Gloria
  6. Pelayanan dan Sarana KM LAWIT yang Sangat Tidak Memuaskan
  7. Merasa Dirugikan Oleh KFC
  8. Kebijakan Indomaret yang Merugikan Karyawan
  9. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  10. Pelayanan Bus Sinar Jaya Mengecewakan

Leave a Reply