«

»

Feb
08

Keterlambatan Keberangkatan Pesawat


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Februari 2014 ]
Share on Twitter

lion

Kepada Pejabat Berwenang,
Kemarin, Jum’at tanggal 07 Februari 2014, saya booking ticket Lion Air tujuan Jakarta dari Palembang dengan Nomor Penerbangan JT0343 keberangkatan Palembang jam 18.05 dan sampai di Jakarta jam 19.00 tapi sayangnya begitu sudah jam 18.05 baru ada pengumuman bahwa pesawat terlambat karena alasan operasional yang tidak dapat di tentukan jamnya ┬ámemang para penumpang diberikan makan nasi bungkus ala kadarnya, tapi entah berapa lama harus menunggu ?

Dan jam 20.00 barulah para penumpang naik ke pesawat dari Bandara Palembang, dan sampai di Jakarta jam 21.00, ketidaknyamanannya lagi, pendaratan pesawat Lion Air di Bandara Soekarno Hatta tidak mulus harus dengan goncangan yang lumayan mengganggu tidak seperti pesawat lainnya yang saya pernah tumpangi. Gara-gara keterlambatan saya harus mengeluarkan kocek untuk ongkos taxi sebesar Rp 250.000, padahal niat saya jika sampai di Jakarta sesuai jadwal, saya bisa naik Bus Damri yang hanya mengeluarkan biaya Rp 30.000 saja sampai di Terminal Bekasi.

Ini namanya kerugian buat saya dan para penumpang lainnya sudah beberap kali saya naik Lion Air dan sering kejadian seperti ini “Terlambat” dan “Pendaratan Yang Tidak Nyaman”. Semoga Lion Air bisa memberikan kontribusinya kepada para penumpang jika kembali mengalami keterlambatan. Bagaimana Jika Penumpang yang terlambat untuk naik pesawat pasti langsung di tinggal dan mengalami kerugian waktu dan sebagainya. Tapi jika Lion Airnya sendiri yang terlambat, yang rugi juga penumpangnya. Lalu dimana Hak dan Kewajiban kami?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Bagasi Dibobol Dalam Pesawat Lion Air
  2. Ditinggal Pesawat Lion Air
  3. Tiga Kali Bagasi Bermasalah Dengan Pesawat Lion Air
  4. Konspirasi Petugas Check In Lion Air dan Calo Tiket Pesawat
  5. Lion Air, Kenapa Kami Yang Menanggung Kerugiannya?
  6. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  7. Pelayanan Ticketing Lion Air Soekarno Hatta Yang Tidak Profesional
  8. Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab
  9. Tidak Ada Panggilan Terakhir Dari Lion Air
  10. Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab

Leave a Reply