«

»

Feb
10

Di KFC CD Gratis Tapi Bayar


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Februari 2014 ]
Share on Twitter

kfc

Pada tanggal 31 Januari 2014 kemarin saya, suami beserta putri saya makan di KFC store Padang Sidempuan, awalnya saya mau ambil paket Super Besar 2 sebanyak 2 paket plus 1 kentang goreng dan 1 chicken soup, lalu pelayannya menyarankan agar saya mengambil paket KFC SUPER STAR saja karena selain lebih hemat saya juga bisa mendapatkan CD gratis dan saya menyetujui saran tersebut.

Setelah pesanan saya selesai saya disodori sekeranjang CD dan disuruh memilih CD mana yang saya inginkan, setelah memilih CD yang sebenarnya gak ada yang menarik dihati saya akhirnya saya membayar total pesanan saya. Beberapa hari berlalu saya menemukan struk pembelian ditas saya dan iseng-iseng membacanya, alangkah kaget dan kesalnya saya ketika melihat di struk tersebut tertera barang yang tidak kena pajak 1 buah CD Marcell seharga Rp 35.000,- berarti gak gratis dong ?

Terus terang saya gak mau mempermasalahkan harga CDnya tapi modus penipuan konsumennya yang saya gak bisa terima. Jadi saya mohon kepada pihak yang bertanggungjawab agar menindaklanjuti perihal keberatan saya atas penipuan yang dilakukan oleh resto KFC Padang Sidempuan. Dan 1 hal lagi yang ingin saya pertanyakan kenapa ada perbedaan harga produk di KFC Padang Sidempuan dengan gerai-gerai KFC dikota lain ? Padahal setahu saya dimana-mana produk KFC itu sudah dibandrol dengan harga yang sama.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. XL Xplor, Sudah bayar…Tapi Tidak Bisa Panggilan Telephone Keluar
  2. Merasa Dirugikan Oleh KFC
  3. Bayar 3 Bulan, Indovision Tidak Pernah Nyala
  4. Sudah Transfer Tapi Barang Tidak Kunjung Datang
  5. Penjualan CD Secara Paksa oleh KFC
  6. Paket Download Paksa Dari Indosat
  7. Penipuan TOP TV Terhadap Pelanggan
  8. IM3, Aktif Paket Internet Tapi Pulsa Reguler Tetap Terpotong
  9. Apakah Upgrade BB Perlu Bayar
  10. Indovision Penipu

Leave a Reply