«

»

Feb
10

Supir Blue Bird Sangat Arogan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Februari 2014 ]
Share on Twitter

blue bird

Saya menggunakan Taksi Blue Bird (Nomor pintu MD 224. Nama Driver: Yohan Tumewan) dari depan Rumah Sakit Umum Malalayang ke Karombasan. Dari awal masuk pertanyaan-pertanyaan si Driver sudah menjengkelkan. Yang menanyakan alamat tempat tujuan dengan nada yang sangat ketus. Dan tadinya saya bermaksud untuk mampir sebentar ATM BNI dan kantor, tapi nada bicaranya yang sangat tidak bersahabat dalam menanyakan kepastian untuk mampir yang akhirnya tidak jadi, sehingga mengatakan kepada saya umpatan dalam bahasa Manado yang artinya membuat saya marah.

Dan puncaknya ketika akan menuju ke tempat tinggal saya dan saya mengarahkan untuk melewati pasar, karena memang tempat tinggal saya adalah di dekat pasar dan Pak Supir ini dengan nada yang sangat tinggi dan marah mengatakan Macet!;. Sementara tempat tinggal saya memang berada di situ. Dan dalam kondisi saat ini, kota Manado yang baru dilanda banjir bandang, hampir semua sudut kota menjadi macet.

Pembawaan yang sangat arogan dan ketus membuat saya ketakutan dan marah, karena memang seumur-umur, baru sekarang saya mendapati supir taksi bahkan dari perusahaan manapun yang sangat judes dan pemarah seperti ini. Mohon kepada Blue Bird, perusahaan Taksi yang sudah terkenal di seluruh Indonesia yang mengklaim dirinya sebagai yang terbaik, untuk menegur Supir seperti ini.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Supir Blue Bird Yang Mengecewakan
  2. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  3. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  4. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  5. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  6. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  7. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  8. Supir Blue Bird Yang Sombong
  9. Supir Blue Bird Sok Jagoan
  10. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird

Leave a Reply