«

»

Feb
11

Bus Efisiensi Mengancam Jiwa Pengguna Lalu Lintas


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Februari 2014 ]
Share on Twitter

Tetapi bus itu justru ngebut dan menghabiskan jalan, sepertinya sengaja mau menabrak saya, tadinya saya mau berhenti saja di jalan saya, tapi tidak ada tanda kalau supir mengurangi kecepatan. Akhirnya saya kurangi kecepatan, dan saya harus minggir sampai rumput dan kerikil di pinggir jalan, karena sengaja supir ingin membunuh saya dengan memepet mobil saya sampai turun aspal, Alhamdulillah Allah masih melindungi saya. Kejadian seperti ini sudah beberapa kali saya alami, dan pelakunya sama: Supir bus Efisiensi.

Kenapa supir brutal kok dipercaya membawa penumpang, bukankah semua penumpang dan seluruh pengguna jalan yang dilalui bus Efisiensi dalam resiko dibunuh oleh sang supir? Cepat atau lambat akan terjadikecelakaan yang melibatkan Efisiensi, apabila tetap mempekerjakan supir brutal dan tidak berpendidikan. Saya sebagai salah 1 pengguna jalan Jogja-Wates tiap hari, selalu dalam resiko jadi korban kebrutalan supir bus Efisiensi.

Saya yakin, suatu saat Efisiensi tidak akan mendapat kepercayaan masyarakat, dan akan ditinggalkan. Bukankah supir-supir brutal Efisiensi akan kehilangan pekerjaan? Pengalaman ssys persis dengan yang ditulis saudara Eko yang terjadi di Kebumen, April 2013. Semoga pihak Efisiensi mengevaluasi kinerja para supirnya, karena jika tidak, masyarakat yang akan mengevaluasi, dan tunggu saja kebangkrutannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Melanggar Lalu Lintas Namun Beringas
  2. Supir Bus Efisiensi Sengaja ingin Menabrak
  3. Pelanggaran Lalu Lintas Melawan Arah
  4. Pelanggaran Lalu Lintas Massal
  5. Kepolisian Lalu Lintas yang Tidak Adil
  6. Oknum TNI Tidak Menaati Rambu Lalu Lintas
  7. Difitnah Melanggar Lalu Lintas Oleh Oknum Polisi di Semarang
  8. Pelanggaran Lalu Lintas Oleh Pengendara Motor Menyebabkan Kemacetan Parah di Lampu Merah Cengkareng
  9. Supir Blue Bird Yang Mengancam Dengan Kunci Ban
  10. Pungutan Liar Polisi Lalu Lintas

Leave a Reply