«

»

Feb
11

Debet ATM Saldo Berkurang Uang Tidak Keluar


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Februari 2014 ]
Share on Twitter

BNI

Kira-kira jam 08.12 WIB tanggal 07 Januari 2014 saya melakukan debet di ATM BNI Serang sebesar Rp 1.000.000. Ternyata, setelah saya memasukkan semua perintah, proses “silakan ambil uang anda” , tapi uang tidak keluar. Saya pikir memang lagi ada gangguan sistem. Tapi, setelah saya cek saldo saya, ternyata sudah terpotong sesuai dengan nominal yang saya tulis tadi. Bukti struk juga ada kalau saldo berkurang.

Kemudian saya melapor ke BNI Kantor Cabang Utama Serang Jalan Veteran. Setelah dilayani oleh Customer Service saudari Inggar mengatakan bahwa uang akan masuk rekening dalam waktu 14 hari kerja dengan nomor bukti pengaduan 1689. Setelah 14 hari kerja kami datang kembali ke BNI dan dilayani oleh Customer Service, katanya masih proses dan Customer Service mengatakan dipastikan sebelum tanggal 07 Februari 2014 (sebulan) uang masuk rekening.

Tapi tanggal 07 Februari 2014 uang belum masuk. Kami pun harus balik lagi ke BNI dan bertemu Customer Service atas nama Ade. Kata Pak Ade dipastikan selasa tanggal 11 Februari 2014 uang paling lambat masuk ke rekening. Tapi sampai sekarang uang itu belum masuk. Begitukah pelayanan BNI? Mohon klarifikasinya. Karena kami telah rugi waktu, tenaga dan finansial untuk bolak-balik ke BNI Kantor Cabang Utama Serang. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tarik Tunai ATM Uang Tidak Keluar Saldo Terpotong
  2. Tarik Tunai ATM BCA, Uang Tidak Keluar
  3. Saldo Berkurang di Rekening BCA
  4. Transfer Gagal Tapi Nominal Uang Terpotong
  5. Transfer Gagal Dan Refund Tidak Segera Dikembalikan
  6. Gagal Transfer Saldo Terpotong
  7. Pulsa Tidak Masuk Tapi Saldo Terpotong oleh BNI
  8. Uang Hilang di Rekening BNI
  9. XL Xplor, Sudah bayar…Tapi Tidak Bisa Panggilan Telephone Keluar
  10. Saldo Rekening di BNI Terpotong Namun Transfer Tidak Diterima

Leave a Reply