«

»

Feb
19

Pelayanan Taxi Blue Bird KE2654 Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Februari 2014 ]
Share on Twitter

blue bird

Hari ini, tanggal 19 Feb 2014, saya memesan taksi Blue Bird untuk mengantarkan saya pulang dari kantor saya di Kelapa Gading menuju rumah saya di Cakung. Saya melakukan pemesanan via telepon dan mendapatkan sms konfirmasi bahwa armada Blue Bird dengan nomor lambung KE2654 dikirim untuk menjemput saya.

Saat taksi tersebut tiba di lokasi dan saya menghampirinya, supir taksi sedang asyik menelepon dan tidak bersikap ramah seperti supir taksi Blue Bird lainnya. Supir tersebut juga tidak menggunakan sabuk pengaman dan membawa taksi dengan ugal-ugalan, sehingga membuat saya mual. Kemudian saat tiba pada persimpangan, saya berkata pada supir agar mengambil jalan yang kiri akan tetapi si supir malah tancap gas melalui jalan kanan.

Saat saya berkata pada supir bahwa ia salah jalan, dia tetap tidak peduli dan tancap gas. Kemudian saya memutuskan untuk menyuruhnya berhenti meskipun dia tidak mengantarkan saya ke tempat tujuan karena saya tidak kuat dengan cara mengemudinya yang ugal-ugalan dan tidak mendengarkan arahan penumpang.

Saya harap Blue Bird dapat melakukan pengawasan terhadap para supirnya agar nama besarnya tidak rusak karena oknum supir yang tidak bertanggung jawab.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Supir Blue Bird Yang Mengecewakan
  2. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  3. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  4. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  5. Jasa Pemesanan Taxi Blue Bird By Phone Buruk…!!!
  6. Blue Bird SYE 4715 Yang Memutar-mutarkan Penumpang
  7. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  8. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  9. Blue Bird Mengecewakan Pura-pura Tidak Tahu Jalan
  10. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird

Leave a Reply