«

»

Feb
20

Dimana Keadilan Bagi Orang Lemah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Februari 2014 ]
Share on Twitter

Akhirnya karena merasa tidak nyaman rekan-rekan security yang 8 orang lain takut karena ada tekanan dari pihak ormas itu. Sisalah kami ber 3 yang bertahan. Dimana kami pun orang yang melapor ke pihak kepolisian. Anehnya lagi nama kami ber 3 sebagai pelapor sampai kepada orang-orang ormas itu, entah dari mana sumbernya. Walhasil kami pun terancam. Namun karena menghindari gesekan lagi kepada pihak sesepuh wilayah kami ber 3 pun di pekerjakan sebagai security kembali namun kami di kebiri, kami di gaji Rp. 1.000.000 per bulannya. Karena butuh kami pun menjalaninya, tanpa kontrak kerja, tanpa perjanjian apapun.

Capeknya kami terhadap ancaman dan tekanan maka kami pun tidak berani menanyakn soal hitam di atas putih itu. Sekarang ormas itu berubah wujud menjadi CV. Karang Taruna Tempo Doeloe yang entah dari mana izin membuat CV tersebut. Kami takut menanyakannya, karena kehidupan kami bisa terancam fatal. Setelah kami setahun mengikuti CV. Preman itu saya pun di pecat hanya karena tidak hadir rapat soal peraturan-peraturan baru CV. Preman itu, padahal saya sedang menemani sepupu saya yang baru melahirkan, saya sempatkan datang ke tempat saya bekerja dengan maksud menyampaikan kabar gembira lahirnya keponakan baru saya dan ingin menjelaskan perihal keterlambatan saya menghadiri rapat. Namun mereka dengan logat premannya menyatakan saya dipecat tanpa mau mendengarkan penjelasan saya terlebih dahulu.

Pertanyaan saya :
1. Siapakah orang yang perduli dengan nasib teman-teman saya yang securiry lama 2 orang itu dan petugas parkir wanita lama yang 4   orang, karna mereka saat ini bekerja dengan loyalis koloni ormas tersebut dari wilayah lain yang tanpa melamar dan badan serta tangannya pun penuh TATO?
2. Apakah tidak ada keadilan untuk orang seperti saya yang di dzolimi dan di rampas hak-hak saya sejauh ini?
3. Kenapa gampang sekali memberikan izin kepada CV yang tidak jelas izinnya itu dan apakah tidak bisa di bekukan CV yang awalnya ormas itu?
4. Mohon kiranya yang perduli kepada kami dan mempunyai power kuat meninjau dan menindak CV tersebut karna sepertinya ada pembiaran kepada preman-preman berkedok itu oleh pihak yang seharusnya terkait?

Terima kasih atas perhatiannya kepada laporan saya. Wassalam

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  2. Tukang Parkir Mall Kelapa Gading Main Perintah Seenaknya
  3. Waspada Pemungutan Liar oleh orang yang mengaku SATPOL PP
  4. Layanan Parkir Sentra Niaga Puri Indah
  5. Info Orang Hilang
  6. Berita Orang Hilang
  7. Info Orang Hilang
  8. Info Orang Hilang
  9. Info Orang Hilang
  10. Info Orang Hilang: Mencari Adik Kandung

Leave a Reply