«

»

Feb
21

Layanan Ganti Nama Panggil Pada Provider XL


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Februari 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 25 Februari 2014 ]
Share on Twitter

xls

Selamat malam

Saya ingin memberikan pengaduan tentang layanan provider XL yang dapat mengganti nama panggil pada handphone orang yang kita telepon. Saya mohon layanan tersebut dihapuskan karena saya pikir akan banyak terjadi penipuan.

Malm ini, tanggal 21 Februari 2014 tepat jam 22.25 saya mendapat telepon dari orang yang mengatas namakan BNI dan memberitahukan bahwa saya memenangkan hadiah sebesar Rp 10.000.000 dan pulsa 1.000.000. Orang tersebut tidak meminta biaya apapun dari saya ataupun minta dikirimkan uang.

Tapi orang tersebut meminta alamat lengkap saya dan meminta nomor rekening saya dengan kedok akan mentransfer via rekening. Untungnya saya tidak memberikan apa yang dia minta dan bilang bahwa saya tidak memiliki rekening. Kemudian ia minta kalau saya bisa pakai rekening siapapun dan meminta saya untuk mengsmskan nomor rekening ke dia.

Dengan segala hormat kepada Provider XL, saya meminta untuk menghapuskan layanan tersebut karena bisa terjadi penipuan atau yang lainnya. Dan saya mohon untuk para pengguna, jika Anda mendapat telepon sejenis, tolong jangan memberikan data lengkap anda kepada penelepon.

Nomor yang menghubungi saya adalah 085928121122. Mohon kewaspadaannya sesama pengguna handphone.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pemalsuan dan Penipuan Nama HRD PT Adaro Indonesia dan Angkasa Pura Travel
  2. Layanan KPR BNI Buruk Sekali
  3. Koneksi Provider XL Kurang Stabil
  4. Buruknya Layanan Blackberry Smartfren
  5. Penipuan Pengundian Hadiah dari Berbagai Provider Telekomunikasi, Terutama Telkomsel
  6. Layanan TELEPON AKU dari Nomor Tidak Dikenal
  7. Pengajuan Layanan Cari Teman XL
  8. Pemenang Rim Blackberry
  9. Layanan Vas XL Sangat Merugikan
  10. Kecewa Dengan Layanan Customer Service dan Fitur BNI

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Kpd. YTH
    Bapak/ Ibu
    di Tempat,

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan keluhan yang Bapak/ Ibu sampaikan, mohon untuk menginformasikan nomor XL Bapak/ Ibu kepada kami melalui email corpcomm@xl.co.id agar dapat kami tindak lanjuti.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 26 Februari 2014
    Ref CM/CU/EA/020/0214/SL

    Kepada Yth.
    Redaksi Media online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Pelanggan kami atas nama Ibu Atina Bilqis melalui media online rumahpengaduan.com tanggal 21 Februari 2014 yang terbit pada tanggal 24 Februari 2014 berjudul “Layanan Ganti Nama Panggil Pada Provider XL”, kami belum dapat menghubungi beliau dikarenakan tidak terdapat nomor XL yang mengalami kendala atau nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon informasi nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817. Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan beliau.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

Leave a Reply