«

»

Feb
24

Dikalahkan Aturan Tidak Jelas Indosat dan Hai Magazine


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Februari 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 24 Februari 2014 ]
Share on Twitter

indosat

Sebelumnya saya mengikuti game puzzle IM3 Soulmate dan Hai Magazine. Dimana penentuan pemenangnya jelas tertulis berdasarkan reload terbanyak (sesuai yang tercantum di http://micrositehai-online.com/soulmate/info dan konfirmasi Bpk. Albert Alex -Hai Magazine sebagai penyelenggara).Namun saat pengumuman pemenang ternyata nama yang muncul tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, dimana jumlah reload dan gamesnya lebih banyak saya, disini penyelengara telah mengingkari aturan yang dibuatnya sendiri.

Setelah saya komplain, Indosat menjawab via twitter @indosatcare bahwa penentuan pemenang berdasarkan lamanya aktif kartu dan pulsa ditransfer. Padahal ketentuan ini tidak ada sebelumnya dan sudah terbantahkan karena pemenang saat ini juga terbukti melakukannya.

Sekarang Indosat berdalih lagi dan mencari-cari banyak alasan untuk mengalahkan saya dengan menyatakan penentuan pemenang berdasarkan penggunaan nomor Indosatnya, untuk membuktikan ketentuan ini ada sebelumnya saya minta bukti screenshotnya, namun pihak Indosat ternyata tidak bisa menunjukkannya. Disini membuktikan bahwa ketentuan ini mengada-ada. Tentunya sebelum mengikuti program ini saya sudah memahami betul mekanisme yang berlaku.

Mohon kepada Bapak Albert Alex juga ikut bertanggung jawab, karena juga ikut memberikan statment bahwa penentuan pemenang berdasarkan reload terbanyak, jangan hanya bisa menyuruh reload sebanyak-banyaknya dan simpan bukti voucher saja.

Mohon segera ditindak lanjuti agar penentuan pemenang sesuai dengan ketentuan yang berlaku saat games berlangsung yang telah dibuat sendiri oleh penyelenggara .

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Informasi Yang Tidak Jelas Pihak Indosat
  2. Bonus Kuota Midnight Indosat Menipu
  3. Hati-hati Penipuan Pemenang Undian Poin Plus-Plus Indosat
  4. Penipuan Poin Plus-Plus Indosat
  5. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  6. Waspada Penipuan Berkedok Poin Plus Plus Indosat
  7. Pencurian Pulsa Oleh Indosat Dari 9157
  8. Sinyal Indosat Tidak Kembali Bagus
  9. Pencurian Pulsa Oleh Provider Indosat
  10. Kartu Indosat Sms Selalu Pending

2 comments

  1. Yuliantia Maharrami says:

    Yth. Bapak/Ibu,

    Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Bapak/Ibu menggunakan layanan Indosat.

    Saya Rasmalemta Sembiring dengan senang hati akan membantu memberikan informasi sehubungan dengan keluhan Bapak/Ibu mengenai Game Puzzle IM3 Soulmate dan Hai Magazine.

    Sehubungan dengan keluhan Bapak/Ibu mengenai mengenai Game Puzzle IM3 Soulmate dan Hai Magazine, kami sarankan silakan dapat mengirimkan email ke customer_service@indosat.com dengan melengkapi data-data sebagai berikut:

    1. Nama pelanggan
    2. Nomor seluler pelanggan
    3. Waktu kejadian
    4. Lokasi detail (nama perumahan, nama jalan, RT/RW, kelurahan, kecamatan, kota
    5. Nomor alternatif yang bisa dihubungi

    Informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga dapat ditanyakan melalui layanan Call Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari Im3 dan Mentari, 111 dari Matrix dan Starone atau (021)54388888 atau mengirimkan email ke customer_service@indosat.com.

    Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Rasmalemta Sembiring
    Contact Center Officer

  2. duyacu says:

    Saya menulis pengaduan disini karena pengaduan saya sebelumnya via customer_service@indosat.com dan twitter @indosatcare belum mendapatkan tanggapan yang sesuai dengan keluhan saya

Leave a Reply